Berita Bola

Wolves Vs Liverpool: The Reds Lanjutkan Tren Tak Terkalahkan

Wolves Vs Liverpool: The Reds Lanjutkan Tren Tak Terkalahkan

MACAUSLOT88

ASIANSPORT.NET – Liverpool kembali meriah poin penuh saat bertandang ke Molineux, markas Wolverhampton dengan skor 1 – 2 di pekan ke 24 liga Inggris pada hari Jumat dini hari WIB. Berkat kemenangan ini, The Reds masih mencatatkan dirinya makin kokoh di puncak klasemen liga Inggris, dan belum sama sekali terkalahkan di musim ini. The Reds saat ini mengoleksi 67 poin dan Wolverhampton masih berkutat di klasemen tengah yakni peringkat ke tujuh.

Bertandang ke markas Wolves, Liverpool lansung tancap gas. Laga baru berjalan delapan menit, Liverpool berhasil membuka keunggulan. Memanfaatkan tendangan sudut yang dilepaskan oleh Trent Alexander Arnold, berhasil ditanduk oleh sang kapten, Jordan Henderson. Skor 0 – 1 bagi keunggulan The Reds. Ketinggalan satu gol, Wolves sempat mengancam melalui Matt Doherty. Namun, tembakannya masih melebar gawang Liverpool.

Petaka bagi Liverpool di menit 33. Sadio Mane, penyerang sayap andalan mereka mengalami cedera yang sangat serius dan harus ditarik keluar. Jurgen Klopp langsung memasukkan pemain anyarnya asal Jepang, Takumi Minamino. Salah nyaris mencetak gol kedua bagi Liverpool, namun penyelesaian akhirnya mampu dihalau oleh pemain belakang Wolves. Hingga babak pertama usai, Skor 0 – 1 bagi keunggulan Liverpool.

Babak kedua dimulai, kedua tim bermain lebih terbuka. Wolves makin meningkatkan intensitas dalam menyerang. Sedangkan Liverpool masih berusaha menciptakan permainannya dengan mendominasi penguasaan bola. Tim asuhan Nuno berhasil membuat anak asuhan nya bermain lebih efisien saat menggempur sektor pertahanan Liverpool. Alhasil, sang bomber asal Mexico, Raul Jimenez berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan crossing dari Adam Traore, Jimenez berhasil menyundul bola ke tempat yang tidak mampu ditepis oleh Allison. Skor pun menjadi imbang 1  – 1.

Berhasil menyamakan kedudukan, Liverpool tidak tinggal diam. Tim asuhan Jurgen Klopp langsung menambahkan intensitas menyerang. Di sisi lain, Wolves juga terpacu untuk menumbangkan tim tamu. Alhasil laga makin seru. Sejumlah peluang tercipta baik dari Liverpool dan The Wolves. Namun, Roberto Firmino, yang berhasil menambahkan keunggulan bagi The Reds. Memanfaatkan umpan dari Henderson, Firmino langsung melepaskan sepakan yang keras menuju gawang Wolves, dan Rui Patricio hanya terpaku saja. Keunggulan Liverpool bertahan hingga peluit panjang ditiup dengan skor 1 – 2.

MACAUSLOT88

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top