Berita Bola

Watford vs Liverpool: The Reds Kalah Memalukan 0-3

Watford vs Liverpool: The Reds Kalah Memalukan 0-3

MACAUSLOT88

ASIANSPORT.NET –  Liverpool akhirnya mengalami kekalahan pertamanya di liga Inggris musim 2019-2020 pada pekan ke 28. Bertandang ke markas Watford, Vicarage Stadium, Liverpool kalah telak tanpa membawa pulang gol balasan atau poin dengan skor 3 – 0. Hasil ini menjadi kekalahan pertama bagi The Reds, dan gagal melewati rekor Arsenal. Namun, duel ini juga menjadi pukulan yang berarti karena Liverpool dikalahkan oleh klub yang sedang berjuang keluar dari zona degradasi.

Liverpool yang tampil sebagai tim tamu bermain cukup agresif di menit awal babak pertama. Namun, selama 10 menit belum ada peluang yang sangat membahayakan gawang Watford. Watford berhasil membuat dirinya menggunakan pertahanan yang cukup ketat, dan justru mereka cukup berbahaya waktu melakukan serangan balik.

Di menit 20, tim tuan rumah, Watford nyaris membuka keunggulan melalui serangan balik yang dimotori Deeney. Menerima umpan matang dari Deeney, bola langsung disambut oleh Deuloifeu yang sudah berdiri di area kotak penalti. Namun, bola masih melenceng. Tujuh menit kemudian, giliran aksi solo run Deeney yang nyaris membuahkan gol. Namun, Allison cukup sigap saat mengahadapi Deeney one on one.

Liverpool tampak kesusahan mencari celah untuk menjebol gawang Watford. Serangan yang dilancarkan oleh Salah dkk selalu mengalami kebuntuan. Di duel ini Liverpool tampak tidak bermain seperti biasanya. Sektor pertahanan Liverpool jadi sorotan publik, pemain belakang The Reds terlalu maju ke depan sehingga mereka cukup kesusahan saat menghadapi serangan balik Watford. Hingga babak pertama usai skor 0 – 0.

Pada babak kedua, Liverpool tetap menggunakan formasi yang sama. Mereka tetap berusaha tampil agresif dan melakukan penyerangan kedua sisi. Watford sebaliknya, membiarkan Liverpool membawa bola, dan menantikan serangan balik. Alhasil, Watford unggul terlebih dahulu. Skor 1 – 0 bagi Watford. Memanfaatkan bola sodoran dari Doucoure, Sarr berhasil mencomot bola, dan menjebol gawang Watford di menit 54.

Watford berhasil menambah keunggulan menjadi 2 – 0. Sarr kembali mencetak gol, kali ini aksi one on one Sarr berhasil menjebol gawang Liverpool. Bermula dari umpan terobosan Deeney, Sarr berhasil mengkonversikan bola menjadi gol.

Liverpool yang berusaha bangkit, malah kebobolan lagi di menit 72. Kali ini giliran assist dari Sarr berhasil dimanfaatkan oelh sepakan Deeney ke gawang Liverpool. Skor 3 – 0 bagi Watford. Unggul tiga gol, Liverpool tampil tampak tak berdaya, dan Watford masih hobi menyerang Liverpool. Namun hingga 90 menit, Watford tetap menang 3 – 0.

MACAUSLOT88

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top