Berita Bola

Tumbangkan Roma, Juventus Juara Paruh Musim

Tumbangkan Roma, Juventus Juara Paruh Musim

Slot Deposit Pulsa

ASIANSPORT.NET – Klub raksasa asal Turin, Juventus sukses meraih tiga poin penuh saat bertandang melawang AS Roma. Pada pekan ke 19 liga Italia, Juventus berhasil menang dengan skor 2 – 1 atas AS Roma di Olimpico, Senin dini hari WIB (13/1/2020). Kemenangan tipis yang diraih Juventus memastikan dirinya makin kokoh di puncak klasemen sementara liga Italia. Saat ini Juventus berhasil meraih 48 poin terpaut dengan Inter Milan yang berada di posisi kedua dengan selisih dua poin. Di pekan yang sama Inter Milan hanya mampu bermain imbang 1 – 1 saat meghadapi Atalanta.

Bermain di kandang Roma, Olimpico Stadium. Maurizio Sarri, pelatih Juventus mengeluarkan starting line – up terbaiknya, dengan dimotori oleh Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala. Lini depan Juventus tampak tajam dan agresif dalam membongkar pertahanan AS Roma. Alhasil, tiga menit baru berjalan di babak pertama, Juventus berhasil membuka keunggulan. Memanfaatkan tendangan bebas dari Dybala, berhasil disontek oleh Merih Demiral dan menjebol gawang Roma yang dikawal Pau Lopez.

Selang enam menit, Roma melakukan blunder. Kali ini Jordan Veretout melakukan tekel cukup keras dengan Paulo Dybala di daerah kotak terlarang. Wasit pun langsung memberi hadiah penalti. Cristiano Ronaldo yang menjadi algojo dengan sempurna berhasil menjebol gawang Pau Lopez di menit ke 10 pada babak pertama. Ketinggalan dua gol tidak membuat tim asuhan Fonseca patah semangat. Roma yang mencoba menekan permainan Juventus, gagal memanfaatkan sejumlah peluang. Skor 2 – 0 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, As Roma mulai meningkatkan intensitas dalam menyerang. Sayangnya usaha mereka masih belum bisa menggoyahkan sektor pertahanan Juventus. Dua peluang emas dari AS Roma pun belum mampu membuahkan hasil yang bagus bagi Roma. AS Roma hanya mampu mencetak gol hiburan pada menit 66 melalui penalti. Bermula dari handball yang dilakukan oleh Alex Sandro, wasit memberi hadiah penalti. Perroti yang menjadi algojo berhasil menjalankan tugasnya dengan baik skor pun menjadi 1 – 2 dan membuat pertandingan lebih menarik. Di sisa menit akhir, Roma yang mencari skor penyeimbang, dan Juve yang berusaha menambah keunggulan. Namun sejumlah peluang gagal dimanfaatkan oleh kedua tim. Skor 1 – 2 bagi keunggulan Juventus bertahan hingga babak kedua usai.

Slot Pulsa

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top