Berita Bola

Trofi Liga Champions, Obat Pelipur Lara Liverpool

Trofi Liga Champions, Obat Pelipur Lara Liverpool

MACAUSLOT88

ASIANSPORT.NET – Tampil luar biasa di Liga Inggris tidak cukup membawa Liverpool juara. Padahal Liverpool sangat berharap mampu memenangi trofi juara liga untuk pertama kalinya sejak tahun 1990. Klopp telah membuat perubahan bagi tim Liverpool melalui musim demi musim, namun tim asuhan Klopp hanya kurang beruntung karena ada Manchester City yang lebih tampil superior di setiap laganya. Secara laga demi laga dilewati, puncak klasemen selalu di pegang oleh Liverpool, namun karena Liverpool lebih banyak hasil seri, hasil itu yang membuat Liverpool pada akhirnya harus turun peringkat kedua.

Namun, tim asuhan Klopp akan fokus untuk menebus kegagalannya dengan meraih hasil positif di final Liga Champions nanti. Ini akan jadi final kedua beruntun Liverpool yang berusaha untuk membalas kekalahan di musim lalu dari Real Madrid. Kali ini, James Milner dkk nya tidak akan menganggap remeh pemain Tottenham. Liverpool harus berusaha sekeras mungkin untuk merebut trofi Liga Champions. Karena satu satunya harapan dari The Reds, yakni Trofi Liga Champions. Bintang Liverpool, Mohamed Salah yang selalu tampil mengesankan di setiap laga pertandingan musim ini. Dia dipastikan akan bermain di final Liga Champions dua pekan depan lagi. Pemain Mesir itu telah mencetak 22 gol di Liga Inggris musim ini. Dia berhasil menyabet penghargaan Top Scorer Liga Inggris Musim 2018/2019.

Tim asuhan Klopp akan tampil maksimal kecuali Roberto Firmino yang masih dibekap cedera. Rencana nya Jurgen Klopp, akan memakai jasa Divock Origi kembali. Pemain muda asal Belgia ini lah yang menjadi “superhero” kala berhadapan dengan Barcelona di semifinal leg kedua pekan kemarin. Kemampuan Divock Origi akan diasah lagi saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur di final Liga Champions. Klopp mengaku bahwa pasukannya siap kembali bertempur untuk merebutkan gelar juara Liga Champions musim ini. Apalagi perfoma Mohamed Salah dkk boleh dibilang makin membaik dari waktu ke waktu.  Kesempatan final ini tidak akan disia – siakan oleh Klopp dan pasukannya. Liverpool sendiri diunggulkan dari faktor pengalaman dan sejarah. Mereka sudah lima kali juara di Liga Champions, namun tahun lalu kandas di final saat berhadapan dengan Real Madrid.

MACAUSLOT88

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top