Berita Bola

Tottenham Hotspur Melaju Musim Ini dengan Ajaib

Tottenham Hotspur Melaju Musim Ini dengan Ajaib

MACAUSLOT88

ASIANSPORT.NET – Musim ini merupakan musim ajaib bagi Tottenham Hotspur dan Mauricio Pochettino. Selama pertandingan Liga Inggris telah bergulir, Tottenham Hotspur sudah membekukan sebanyak 65 gol dan kebobolan 37 gol. Saat ini, Tottenham Hotspur berada di posisi keempat klasemen Liga Inggris dan hanya selisih satu poin dengan Chelsea yang berada di posisi ketiga. Mauricio Pochettino benar benar memanfatkan pemain nya yang masih konsisten di lini masing masing. Musim ini pun, Tottenham Hotspur tidak memiliki pemain baru yang andal. Dan yang buat lebih menarik lagi, Tottenham Hotspur berhasil melaju final Liga Champions setelah dini hari kemarin berhasil mengalahkan Ajax Amsterdam dengan skor 2-3. Tottenham telah menatap musim ini sebagai musim yang ajaib.

Dini hari kemarin, Ajax Amsterdam menjamu Tottenham di Stadion Johan Cruyff dengan defisit gol pasca kalah 0-1 di semi final leg I. Pada babak pertama, Tottenham tertinggal dua gol di babak pertama. Gol pertama Ajax datang dari sundulan Matthis De Ligt. Memanfaatkan tendangan sudut, Matthis De Ligt berhasil mencetak gol dengan sundulan dan lepas dari pengawasan pemain lini belakang Tottenham. Gol kedua Ajax dicetak oleh Hakim Ziyech, memanfaatkan umpan silang dari Tadic, pemain asal Maroko ini berhasil mencetak gol kedua bagi Ajax.

Babak kedua dimulai sebagai momok dari Ajax Amsterdam. Tim asuhan Pochettino bermain sangat agresif dan Lucas Moura mencetak dua gol dalam waktu lima menit. Gol pertama tercetak melalui serangan balik cepat yang diperagakan Delle Alli dan membuahkan gol pertama bagi Tottenham Hotspur. Selang waktu tiga menit pasca gol pertama, Lucas Moura berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Ajax dan membuahkan gol kedua bagi Tottenham Hotspur. Gol ketiga Lucas Moura juga tercipta di akhir babak kedua injury time pada menit 95, memanfaatkan serangan balik dan lengahnya pemain belakang Ajax, akhir nya gol Lucas Moura menjadi penentu kemenangan bagi Tottenham dengan skor 2-3 (Agregat skor 3-3). Tottenham pun lolos ke final dengan keunggulan produktifitas gol tandang.

Para pecinta sepak bola terkejut dengan sukses nya Tottenham Hotspurs ke final Liga Champion. Tanpa pemain baru, dan hanya mengandalkan Delle Ali, Son, dan Harry Kane. Pemain pemain ini lha yang telah sukses membawa klubnya hingga di level saat ini. Namun sangat disayangkan, Harry Kane masih dibekap cedera sejak awal bulan lalu. Lolos ke final Liga Champion, Tottenham akan berhadapan sesama wakil Liga Inggris, Liverpool. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano pada hari Minggu 2 Juni 2019 dini hari WIB.

MACAUSLOT88

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top