Berita Bola

Sukses Mengkudeta Inter Tak Membuat Juventus Jemawa

Sukses Mengkudeta Inter Tak Membuat Juventus Jemawa

MACAUSLOT88

ASIANSPORT.NET – Dalam laga pekan ketujuh di liga Italia 2019-2020, Klub papan atas liga Italia akhirnya bertemu, yakni Juventus berhadapan dengan Inter Milan. Pertandingan yang berlangsung di kandang Nerazzuri berakhir dengan kemenangan Juventus dengan skor tipis 1 – 2. Tentunya hasil ini membuat hasil sempurna Inter Milan akhirnya sirna saat berhadapan dengan Juventus. Dan juga ini adalah kekalahan kedua kali secara beruntun bagi Inter Milan, pasca kalah dari Barcelona pekan lalu.

Bagi Juventus, hasil positif yang mereka dapatkan berhasil menggusur puncak klasemen sementara di liga Italia pada pekan ketujuh. Pada pertandingan ini, Juventus unggul terlebih dahulu melalui gol Paulo Dybala. Penyerang asal Argentina itu berhasil mencatatkan skornya di menit ke 4. Kemudian, Inter Milan berhasil membalas kedudukan melalui Lautaro Martinez. Dia menjadi eksekutor penalti dan sukses menjebol gawang Juventus. Gonzalo Higuain, adalah pencetak gol terakhir bagi Juventus pada menit 80. Gol dari penyerang asal Argentina pun menjadi penentu kemenangan bagi Si Nyonya Tua.

Kemenangan yang diraih oleh Juventus sangat krusial, apalagi Inter Milan sekarang menjelma menjadi tim terkuat, dengan reputasi enam kali menang secara beruntun di liga Italia. Dengan hasil ini, Juventus naik ke puncak klasemen sementara dan mereka mampu mengubah persaingan Scudetto lebih menarik. Juventus berhasil mengkudeta posisi puncak klasemen setelah berhasil emngatasi Nerazzuri di San Siro. “Mengambil posisi puncak klasemen saat ini masih terlalu dini. Namun, ada hal yang signifikan yakni kami bermain dengan bagus, dengan gaya serta intensitas dalam mendeterminasi lawan tim selevel Inter Milan” ujar Sarri.

Gol penentu kemenangan Juventus dicetak oleh penyerang asal Argentina yakni Gonzalo Higuain. Publik San Siro dibuat terkejut oleh gol tersebut. “Kami adalah tim yang memiliki kualitas dan mental dalam melakukan hal itu. Saat umpan tersebut menjadi matang untuk dijadikan sebuah peluang untuk mencetak gol, hal tersebut akan menjadi konsekuensi dari itu. Tim ini sudah jauh lebih baik dan melangkah lebih jauh” Ungkap Sarri.

PR Maurizio Sarri cukup banyak, walaupun mereka menang atas Inter Milan. Menurut pelatih asal Italia tersebut masih banyak yang harus dibenahi oleh Sarri kedepannya. Pasca pertandingan ini, mereka akan rehat selama dua pekan untuk jeda internasional. Pada 20 Oktober, Juventus akan menjamu Bologna di kandang sendiri.

MACAUSLOT88

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top