Hasil Pertandingan

Skor Ajax vs Juventus Liga Champion, Juventus Ditahan Imbang

Skor Ajax vs Juventus Liga Champion, Juventus Ditahan Imbang

MACAUSLOT88

ASIANSPORT.NET – Salah satu laga di babak quarterfinal kompetisi Liga Champion musim ini menghadirkan pertarungan antara perwakilan Amsterdam – Belanda, Ajax berhadapan dengan tim raksasa asal Italia, Juventus. Laga yang berjalan di Stadion Arena Johan Cruijff kemarin sangat menarik untuk disaksikan. Sangat disayangkan jika kamu melewatkan pertandingan yang satu ini.

Tanpa disangka sangka, Tim tuan rumah berhasil mendominasi penguasaan bola dengan enam puluh persen, yang artinya Juve hanya menguasai empat puluh persen hingga laga berakhir. Ajax mencatatkan 19 tembakan ke gawang Wojciech Szczesny (kiper Juve) dimana 10 diantaranya mengenai target, dan 9 diluar target. Szczesny berhasil menepis empat tembakan dari tuan rumah. Sedangkan di sisi tim tamu, mereka hanya melesatkan tujuh tembakan, yang dimana hanya 1 yang mengenai target dan sisanya diluar dari sasaran. Untungnya satu satunya tembakan tersebut berbuah gol melalui kepala CR7.

Adapun formasi dan sususan pemain dari kedua tim sebagai berikut :

Ajax (4-2-3-1) : Andre Onana, Nicolas T, Daley B, Matthjs dL, Joel V, Frenkie dJ, Lasse S, David Neres (goal), Donny vdB, Hakim Z, dan Dusan Tadic.

Juventus (4-3-3) : Wojciech S, Joao C, D Rugani, L Bonucci, Alex Sandro, R Bentancur, Miralem Pjanic, B Matuidi, F Bernerdeschi, Mario Mandzukic, dan Cristiano Ronaldo (goal).

Babak pertama di laga ini sebenarnya berhasil dimenangkan oleh CR dan kawan kawan dengan skor 0-1 lewat gol manis dari sang mega bintang tersebut. Namun kesiapan mental dari Ajax pun tak diduga oleh barisan pertahanan hingga penjaga gawang dari tim hitam putih ini. David Neres pun membuka harapan bagi seluruh pendukung Amsterdam di menit awal babak kedua, yakni menit 46.

Banyaknya pelanggaran hingga kartu kuning terjadi pada laga ini karena sangat sengitnya. Diantaranya adalah Nicolas Tagliafico di menit 41, Frenkie de Jong di menit 55, Miralem Pjanic di menit 83 dan yang terakhir pada Jurgen Ekkelenkamp di menit additional time 4 atau 90+4. Banyak yang menyayangkan termasuk para fans untuk keputusan pelatih Juve atas dicadangkannya Paulo Dybala yang baru turun di menit ke 75 pertandingan tersebut. Alhasil skor masih sama 1 untuk kedua tim.

MACAUSLOT88

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top