Berita Bola

Sarri vs Conte: Musim ini Serie A Kian Sulit Diprediski

Sarri vs Conte: Musim ini Serie A Kian Sulit Diprediski

MACAUSLOT88

ASIANSPORT.NET – Serie A liga Italia musim depan diprediksi akan berjalan lebih menarik, dan kemungkinan besar tidak akan terjadi dominasi satu tim yakni Juventus. Dalam beberapa musim terakhir, Serie A liga Italia seperti liga nya Juventus sendiri. Selama delapan musim terakhir, Bianconeri menjadi juara nomor satu, tanpa kehadiran CR7, Juventus mampu mendominasi liga Italia dengan hasil yang sempurna. Beberapa tim mencoba untuk menghentikan laju dominasi tersebut, namun akhirnya tetap Juventus menjadi yang terbaik.

Dimulai dari musim lalu, Kala Allegri masih menukangi Juventus, dan Juventus kedatangan mega bintang asal Portugal, yakni Cristiano Ronaldo. Lalu, ada Napoli yang memiliki pelatih yang bereputasi mendunia, yakni Carlo Ancelotti. Musim ini, muncul lagi pelatih top dunia yang siap bersaing di Liga Italia. Antonio Conte yang baru saja dipercaya sebagai pengganti Luciano Spaletti di kursi pelatih Inter Milan. Dan yang paling terbaru juga, ada Maurizio Sarri yang didapuk sebagai suksesor Allegri di Juventus.

Kembalinya Maurizio Sarri dan Antonio Conte ke Liga Italia musim depan akan membuat kompetisi semakin sulit untuk ditebak. Opini dari Presiden Napoli, Laurentiis, “Ada banyak pelatih yang telah menghidupkan liga Italia, dan ini merupakan kampanye yang menarik, dengan enam dan tujuh tim semakin dekat, jadi kita harus melihat kampanye ini menjadi sesuatu hal yang penuh dengan intrik dan menarik” tegasnya.

Apalagi keduanya mempunyai cerita yang hampir sama selama membesut Chelsea. Mereka sama sama berhasil membawa pulang satu trofi bagi The Blues, namun mereka terus mendapatkan kritikan keras dari para fans The Blues di sepanjang musim akhirnya. Namun satu hal yang membuat perbedaan signifikan adalah kualitas strateginya. Strategi “Grinta” yang diusung Conte sudah teruji saat Conte masih membela Juventus. Sedangkan, Sarri, dia memiliki skema strategi yg popular yakni Sarriball yang hampir sama dengan “Tiki Taka” milik Juventus. Kiprah kedua pelatih ini sangat dinantikan oleh seluruh penggemar Liga Italia. Pasalnya selama ini hanyalah Napoli, klub yangs elalu menjadi penantang serius bagi si Nyonya Tua di Liga Italia.

MACAUSLOT88

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top