Berita Bola

Sampdoria Vs Napoli : Napoli Menangi Drama 6 Gol

Sampdoria Vs Napoli : Napoli Menangi Drama 6 Gol

MACAUSLOT88

ASIANSPORT.NET –  Napoli berhasil meraih poin penuh saat bertandang ke Sampdoria. Tim asuhan Gennaro Gattuso itu berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4 – 2 atas Sampdoria di ajang liga Italia pekan ke 22. Bermain di kandang Sampdoria, Luigi Ferraris Stadium, laga berjalan sangat seru. Sesuai prediksi kedua tim sama – sama memiliki tekad mencari kemenangan. Sampdoria memilik motivasi agar mereka mampu keluar dari zona degradasi, dan Napoli yang berusaha merangkak menuju klasemen tengah.

Babak pertama dimulai, Napoli langsung tancap gas. Di menit 3, Napoli berhasil membuka keunggulan. Memanfaatkan umpan dari Piotr Zielinski dari sisi kiri, berhasil ditanduk oleh bomber asal Polandia, Arkadiusz Milk. Tandukannya menghujam ke kiri gawang Sampdoria yang dikawal oleh Emil Audero. Skor 0 – 1 bagi keunggulan Napoli.

Selang tiga belas menit, Napoli menggandakan keunggulan menjadi 0 – 2. Kali ini giliran Eljif Elmas yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari tendangan sudut dari Giovanni Di Lorenzo, bola berhasil disambut oleh Eljif Elmas yang berada di kotak penalti, dan dia langsung menembak pada ruang terbuka. Skor pun menjadi 0 – 2.

Unggul dua gol, Sampdoria langsung meningkatkan intensitas permainan mereka. Hasilnya sepuluh menit kemudian, sang kapten, Fabio Quagliarella berhasil memperkecil kedudukan. Memanfaatkan umpan lambung dari Akbin Ekdal, Fabio Quagliarella yang berada di kotak penalti dan berdiri bebas, langsung menyambut bola dengan tendangan volinya. Skor pun menjadi 1 – 2. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Sampdoria mencoba menekan pertahanan dari Napoli. Hasilnya, Sampdoria nyaris membuat kedudukan menjadi imbang. Gaston Ramirez berhasil mencetak gol melalui tendangan saltonya. Sayang gol tersebut dianulir karena wasit melihat ada pelanggaran handball sebelumnya. Selang empat menit kemudian, giliran Napoli yang dianulir oleh wasit. Bola liar dari tendangan keras Insigne berhasil disontek oleh Zielinksi, namun dia berada di posisi offside.

Sampdoria berhasil menyamakan skor pada menit 73. Kali ini, Manuel Gabbiadini sebagai eksekutor penalti berhasil menjalankan tugasnya. Skor pun menjadi imbang 2 – 2. Lima belas menit kemudian, Napoli berhasil merubah kedudukan menjadi 2 – 3. Berawal dari serangan balik yang dimotori oleh Insigne, Diego Demme berhasil menendang bola liar dengan tendangan datar ke arah gawang Sampdoria.

Menjelang babak kedua usai, Mertens berhasil mencetak gol dan memberi pukulan telak untuk Sampdoria. Dia berhasil menciptakan gol dari tengah lapangan. Sang kiper, Audero terlalu terburu – buru keluar dari gawangnya, dan bola liar yang sudah dibuang berhasil dijangkau Mertens, dengan mudah dia melepaskan tendangan ke gawang kosong. Skor 2 – 4 bertahan hingga babak kedua usai.

MACAUSLOT88

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top