Berita Bola

Saga Transfer Neymar: PSG Minta 100 Juta Euro Plus 2 Pemain Barcelona

Saga Transfer Neymar: PSG Minta 100 Juta Euro Plus 2 Pemain Barcelona

Slot Deposit Pulsa

ASIANSPORT.NET – Penantian Neymar hingga detik ini belum selesai. Negosiasi Barcelona dengan PSG boleh dibilang berjalan dengan alot dalam beberapa pekan. Usaha Barcelona untuk mendatangkan kembali Neymar boleh dibilang luar biasa. Sejak isu keretakan Neymar dengan PSG, dan keretakan tersebut diambil ahli oleh Barcelona untuk memulangkan pemain bintang nya. Neymar selalu dihubungkan dengan kepulangannya ke Barcelona. Sejak terjadi keretakan antara dua belah pihak, Neymar tampak tidak mempunyai masa depan di PSG.

Dua pekan lalu, utusan dari pihak Barcelona dikirim ke Paris untuk bertemu dengan pihak PSG. Pihak El Barca telah memberi tawaran secara resmi mereka. Namun negosiasi tersebut berjalan dengan alot dan terkadang menemukan jalan buntu, namun untuk mencari alternatif nya pun pihak Barca juga menemukan banyak kesulitan. Hal tersebut dikarenakan menggunakan skema uang plus pemain.

Skema uang plus pemain yang diterapkan oleh Barcelona bukan perkara yang mudah. Pihak Barcelona harus merayu pemain – pemain yang diinginkan oleh PSG, dan pemain tersebut adalah pemain yang tidak masuk dalam rencana Ernesto Valverde di musim ini. Namun, PSG sendiri telah mengajukan permintaan pada Barcelona. PSG sendiri kabarnya tertarik beberapa nama pemain di Barcelona seperti Ivan Rakitic, Ousmane Dembele, Nelson Semedo. Namun kabarnya PSG lebih tertarik dengan uang tunai senilai 100 juta euro dan Ousmane Dembele dan Nelson Semedo.

Untuk Ousmane Dembele, pihak Barcelona bisa mengkabulkan penukaran tersebut. Dembele cukup menjadi pemain yang bermasalah di El Barca. Selain pernah mangkir tes kesehatan, dan juga sering bergadang karena bermain game, sehingga Dembele pun sering telat datang latihan. Musim lalu, Dembele pun sering dibekap cedera. Sehingga pihak Barca pun tidak mempermasalahkan untuk penukaran Dembele. Tuchel, sang pelatih PSG penah bekerja sama dengan Dembele sekitar tiga tahun lalu. Kala itu mereka berdua sama sama di Borrusia Dortmund. Tuchel memang tertarik untuk mendatangkan Dembele. Apalagi saat ini Cavani dan Mbappe sedang dibekap cedera.

Namun lain hal nya dengan Nelson Semedo. Pemain bek asal Portugal ini masih dibutuhkan oleh Valverde. Dia selalu menjadi starter saat ini. Valverde mempercayakan sepenuh nya posisi bek kanan kepada pemain yang berusia 25 tahun ini. Jadi melepas Nelson Semedo adalah suatu hal yang tidak mungkin, sedangkan Dembele masih bisa lebih mungkin dengan asumsi Barca mendapatkan neymar sebagai penggantinya.

Slot Pulsa

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top