Berita Bola

Ryan Giggs: Daniel James Sulit Dihentikan!

Ryan Giggs: Daniel James Sulit Dihentikan!

MACAUSLOT88

ASIANSPORT.NET – Winger anyar MU, Daniel James melanjutkan performa apiknya pada musim 2019/2020 ini. Performa yang bagus dan gemilang selalu diperagakan oleh Daniel James di klubnya yakni Manchester United, dan ditambah dengan penampilannya di timnas Wales. Pemain sayap yang baru berusia 21 tahun ini dapat mencuri perhatian. Awal musim bersama MU, dia menjadi pemain kunci bagi United.

Pada awal musim 2019/2020, Daniel James telah menorehkan tiga gol untuk MU di liga Inggris. Bagi James, ini adalah musim pertamanya di liga Inggris dengan memakai kaos berwarna merah itu pasca dibeli United pada bursa transfer musim ini. Torehannya boleh dibilang cukup menarik. Namun catatan gemilang James tidak hanya di klubnya saja, namun dia juga mampu bermain gemilang dengan timnas Wales.

Pelatih Wales, Ryan Giggs mempercayai sepenuhnya posisi sayap kanan untuk Daniel James saat berhadapan dengan Azerbajian. Dia dimainkan di posisi sayap kanan oleh Ryan Giggs. Dan, dia main penuh selama 90 menit. Saat itu Wales menang saat berhadapan dengan Azerbajian. Walaupun James tidak mencetak gol, namun dia memberikan banyak umpan – umpan matang untuk lini depan Wales.

Daniel James baru mencetak gol saat timnas nya berhadapan dengan Belarusia Selasa (10/9/2019) dini hari WIB. Wales pun menang tipis 1 – 0. Dan gol tersebut dicetak oleh Daniel James. Ryan Giggs sangat terpukau dengan kemampuan Daniel James, “Saya rasa gol yang dia cetak malam ini, itu gol yang sangat sulit” ungkap Giggs.

Bagi Giggs, James adalah pemain yang spesial dan memiliki bakat. Dia berpendapat bahwa winger United ini memiliki kecepatan yang hebat, dan benar – benar kesulitan untuk menghentikan dia. “Sebenarnya saya ingin mengistirahatkan James, namun dia meminta kepada saya untuk diberikan jam bermain yang lebih. Saya hanya dapat memberikan 50 menit untuk bermain, dan dia benar – benar mampu mencatatkan gol nya di papan skor” tandasnya.

James sendiri mengakui bahwa dia sangat optimis dapat berkembang di United dan timnas Wales. Dia beranggapan bahwa dia dilatih oleh dua pelatih yang legenda dan memiliki kompeten sehingga James pun dapat menjadi pemain hebat di masa depannya. Saat ini James sudah berada di Manchester, dan dia akan dijadikan starter oleh Solskjaer saat MU akan berhadapan dengan Leicester pekan ini.

MACAUSLOT88

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top