Berita Bola

Real Madrid Juara Piala Super Spanyol

Real Madrid Juara Piala Super Spanyol

Slot Deposit Pulsa

ASIANSPORT.NET – Real Madrid berhasil menjuarai Piala Super Spanyol yang diadakan di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi setelah mengalahkan Atletico Madrid dengan adu penalti 4 – 1. Kemenangan ini merupakan gelar pertama bagi sang pelatih, Zinedine Zidane untuk periode keduanya bersama Madrid. Zidane juga mencatatkan kemenangan yang sempurna saat dia bersama Madrid di final. Tercatat, Zidane telah menjalani 9 kali pertandingan final, dan menang sebanyak 9 kali.

Babak pertama, pertandingan cukup berjalan dengan ketat. Tim asuhan Zinedine Zidane berusaha untuk mendominasi sejak menit awal, namun belum ada peluang yang membahayakan bagi Atletico. Sedangkan, Atletico sendiri bermain dengan tekanan yang cukup ketat. Mereka hanya mengandalkan sejumlah serangan balik. Namun selama 45 menit, skor imbang tanpa gol 0 – 0.

Babak kedua, Simeone melakukan perubahan dengan memasukkan amunisi untuk membantu lini depan dengan memasukkan Vitolo. Zidane pun juga memberikan respon dengan memasukkan Rodrygo. Peluang emas El Real datang di menit 67 melalui Federico Valverde, sayang sundulannya tidak mengenai sasaran. Atletico pun sempat mendapatkan peluang emas dari bomber asal Spanyol, Alvaro Morata. Namun, masih mampu dimentahkan oleh Courtois. Sebelum babak kedua berakhir, tendangan bebas Thomas nyaris membuahkan gol, namun bola masih mampu diamankan sang kiper. Hingga babak kedua usai skor imbang tanpa gol 0 – 0.

Pertandingan di lanjutkan dengan babak extra time. Kedua tim saling meningkatkan intensitas dalam menyerang. Real Madrid mendapatkan peluang emas di menit 110, namun sontekan Mariano mampu dimentahkan Jan Oblak. Selang enam menit, Federico Valverde diusir oleh wasit dengan kartu merah setelah melanggar Alvaro Morata. Sayangnya, tim asuhan Diego Simeone gagal memamnfaatkan sejumlah peluang emasnya. Hingga babak extra time dengan skor imbang 0 – 0.

Pada babak adu penalti, pasukan Zidane tampak lebih siap. Empat penendang Real Madrid sukses menjebol gawang Jan Oblak. Mereka adalah Dani Carvajal, Luka Modric, Rodrygo, dan Sergio Ramos. Sedangkan dari Atletico Madrid, Thomas Partey dan Saul Niguez, keduanya gagal menjalankan tugasnya. Hanya Kieran Trippier dari Atleticon Madrid yang sukses menjebol gawang Coutouis. Skor akhir bagi kemenangan Real Madrid 4 – 1.

Slot Pulsa

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top