Berita Bola

Real Madrid Bekuk Barcelona Di Duel El Clasico

MACAUSLOT88

ASIANSPORT.NET – Duel El Clasico yang digelar di pekan ke 26 liga Spanyol akhirnya dimenangkan oleh Real Madrid. Real Madrid sukses menaklukan rival abadinya, Barcelona dengan skor akhir 2 – 0 di markas Madrid, Santiago Bernebau, Senin dini hari WIB (2/3/2020). Hasil kemenangan yang diperoleh Madrid membuat Los Blancos merajai klasemen sementara liga Spantol dengan perolehan 57 poin.

Sesuai prediksi, dari awal babak pertama kedua tim bermain terbuka dan langsung melakukan sejumlah penyerangan. Kedua tim sama – sama memiliki peluang untuk mencetak gol terlebih dahulu, namun belum ada peluang yang signifikan. Menit 21, Barcelona mempunyai peluang bagus. Namun tendangan Antoine Griezmann malah melambung ke sisi atas gawang Madrid.

Kiper Los Blancos, Courtois tampil ciamik. Dia berhasil menggagalkan dua peluang emas Barcelona dari kaki Lionel Messi, dan Arthur. Peluang datang dari sepakan Benzema di menit 35, namun sayan tendangannya masih melambung ke atas gawang Barcelona. Selang enam menit, memanfaatkan umpan dari Isco, sontekan Benzema nyaris membuahkan gol. Namun sontekannya mampu ditepis oleh sang kiper, Ter Stegen. Hingga babak pertama usai kedudukan skor imbang 0 – 0. Kedua tim babak pertama sama sama kuat dan imbang dalam penguasaan bola.

Babak kedua dimulai, Real Madrid makin menambah intensitas daya gedor mereka. Hasilnya selang enam menit, Isco nyaris membuka keunggulan bagi Madrid. Namun, sepakannya masih mampu dihalau oleh Ter Stegen. Serangan demi serangan di lancarkan oleh Real Madrid, dan tim asuhan Zinedine Zidane berhasil mengunci pemain belakang Barcelona.

Hasilnya di menit 71, penyerang sayap asal Brazil, Vinicious Jr berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Dia berhasil lolos dari pemain belakang Barcelona di sisi kiri, dan lansung menendang bola menuju gawang Barcelona. Skor 1 – 0 bagi keunggulan Real Madrid. Ketinggalan satu gol, Lionel Messi dan Griezmann berusaha untuk mencari celah, namun pergerakan mereka berhasil diredam oleh Sergio Ramos, dan Casemiro. Barcelona akhirnya kesulitan mencari celah untuk menyerang Madrid.

Tim asuhan Setien berusaha untuk mengejar ketinggalannya, sehingga mereka melupakan sektor pertahanan mereka. Tentunya, Real Madrid hanya cukup mengandalkan serangan balik. Usaha Real Madrid menambah keunggulan akhirnya sukses melalui pemain pengganti mereka, Mariano pada saat injury time. Skor 2 – 0 ini bertahan hingga babak kedua usai

MACAUSLOT88

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top