Berita Bola

Prediksi Liga Inggris 2019/2020: Liverpool Kuat, Arsenal Sekarat

Prediksi Peta Liga Inggris 2019/2020

MACAUSLOT88

ASIANSPORT.NET – Tiga pekan lagi, Liga Inggris akan segera dimulai. Walaupun terlalu dini untuk memprediksi peta persaingan musim depan, namun tidak terlalu sulit untuk ditebak. Hanya dua klub saja yang akan diprediksi tampil dominasi di liga Inggris, yakni Liverpool dan Manchester City. Berkaca dari musim lalu, persaingan di liga Inggris dibagi menjadi dua kubu. Kubu pertama adalah kubu yang diisi persaingan dalam merebut trofi Liga Inggris, yakni Manchester City dan Liverpool. Sedangkan kubu kedua diisi oleh klub – klub yang berusaha untuk mendapatkan posisi ketiga dan keempat, yakni ada Arsenal, Chelsea, MU, dan Tottenham.

Pada bursa transfer musim ini, Manchester United adalah klub Liga Inggris yang cukup aktif dalam bursa transfer saat ini. MU baru saja mendatangkan dua pemain anyar yakni Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Arsenal sendiri baru mendatangkan Gabriel Martinelli. Liverpool baru mendatangkan bek muda asal Belanda yakni Van Den Berg. City sendiri mendatangkan Rodri dari Atletico Madrid. Tottenham telah mendatangkan gelandang muda dari Prancis yakni Ndombele. Hanya Chelsea yang tidak aktif di bursa transfer musim ini karena terkena hukuman oleh FIFA. Namun Chelsea telah mendatangkan pelatih baru yakni Frank Lampard.

Liverpool akan diprediksi akan tampil maksimal di Liga Inggris musim mendatang. Walaupun mereka tidak begitu aktif di bursa transfer musim ini. Namun tim asuhan Klopp tetap harus mewaspadai Manchester City sebagai juara bertahan Liga Inggris musim lalu. Persaingan dua klub ini bakal sengit untuk mendulang poin sebanyak – banyaknya. Untuk peringkat ketiga dan keempat, akan ada kemungkinan diisi oleh Tottenham dan Chelesa, sama seperti musim lalu.

Namun, dalam perebutan posisi empat besar, tentunya Chelsea harus mewaspadai MU. Musim ini MU sangat aktif dalam bursa transfer. MU pun telah menunjukan taji nya di beberapa laga dalam pekan ini, termasuk Chelsea. Chelsea saat ini ditukangi oleh Frank Lampard dan Solskjaer juga menangani MU saat ini. Kedua pelatih ini masih muda dan belum memiliki pengalaman atau prestasi seperti suksesor pendahulunya. Sedangkan, Arsenal saat ini memiliki masalah keuangan yang sulit, sampai saat ini Unay Emery belum mendapatkan pemain yang diinginkan olehnya.

MACAUSLOT88

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top