Berita Bola

Petit Dukung Patrick Vieira Jadi Pengganti Emery di Arsenal

Petit Dukung Patrick Vieira Jadi Pengganti Emery di Arsenal

MACAUSLOT88

ASIANSPORT.NET – Mantan gelandang Arsenal, Emmanuel Petit mengungkapkan bahwa seorang Patrick Viera layak untuk menjadi pengganti Unai Emery yang baru saja di pecat oleh Arsenal. Direkrut di tahun 2018, Emery belum memberikan prestasi yang berarti bagi Arsenal. Prestasi tertingginya membawa The Gunners menuju final Liga Europa. Beberapa pekan terakhir, Arsenal dibawah komando Emery sedang mengalami puasa kemenangan, dan laga terakhirnya mereka kalah saat menjamu Eintracht Frankfurt.

Sebelum kabar resmi pemecatan, banyak media berspekulasi tentang manajer baru Arsenal. Ada beberapa nama yang dikaitkan dalam hal itu. Salah satunya, Nuno Espirito Santo, saat ini sang manajer sedang menukangi Wolverhampton. Walaupun minus prestasi, namun pelatih ini cukup memiliki banyak pengalaman. Pelatih berusia 45 tahun itu setidaknya mampu membawa The Wolves ke liga Inggris, dan mampu bertengger di posisi ke 7 musim lalu.

Kemudian, ada nama Mikel Arteta yang juga dikaitkan oleh Arsenal. Tentunya Mikel Arteta cukup memiliki pengalaman di Emirates Stadium. Dia salah satu kapten dan juga jendral lapangan di Emirates Stadium. Tentunya publik fans Arsenal mengetahui hal itu. Mikel Arteta masih terikat kontrak oleh Manchester City sebagai asisten pelatih bersama Guardiolla.

Menurut Petit, Nuno dan Arteta adalah manager yang bagus. Namun baginya, Partick Viera adalah orang yang paling cocok menggantikan posisi Emery. “ Mereka semua adalah yang terbaik untuk mengisi posisi manajer di Arsenal, dan mereka berdua menjadi pilihan yang sangat baik, namun saya merasa Patrick Viera akan lebih cocok berada di bangku cadangan. Dia telah melatih sejak beberapa tahun ini, dan apa yang dilakukan oleh pemain muda di Nice” ungkapnya.

“Selain itu, dengan bergabung Viera, dia akan mengembalikan brand Arsenal dalam segala askpek terutama dalam gaya bermain dan semangat” serunya. “Arsenal tidak seperti dulu lagi, saya hampir tidak mengenali klub ini, dan kami telah kehilangan hal itu. Saya pikir hal itu karena kepergian Arsene Wenger ,namun Viera diyakinin imampu mengembalikan keadaan.” imbuhnya. Selain Nuno , Mikel Arteta, dan Patrick Viera , ada 2 nama lagi yakni Massimiliano Alegri dan Mauricio Pocchettino.

MACAUSLOT88

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top