Berita Bola

Paulo Fonseca Pelatih Baru AS Roma

Paulo Fonseca Pelatih Baru AS Roma

MACAUSLOT88

ASIANSPORT.NET – Usai sudah teka – teki calon pelatih baru AS Roma. AS Roma resmi mengumumkan pelatih baru untuk musim 2019/2020. Dia adalah Paulo Fonseca, yang sebelumnya menangani klub superior asal Ukraina Shakhtar Donetsk. Pengumuman resmi ini diumumkan AS Roma melalui situs resmi mereka. Dia mendapatkan kontrak berdurasi dua tahun hingga tahun 2021 di mana ia akan memiliki opsi perpanjangan satu musim hingga tahun 2022 mendatang. Fonseca diklaim akan menerima gaji sebesar dua juta euro per musim atau sekitar Rp 32,1 miliar. Presiden AS Roma, James Pallotta mengaku sangat senang bisa merekrut pelatih muda berbakat seperti Fonseca. “Paulo adalah seorang pelatih muda dan ambisius dengan pengalaman internasional, mentalitas pemenang, dan reputasi untuk sepakbola yang berani dan menyerang yang akan membuat fans kami bersemangat” ucap Presiden AS Roma.

Pelatih yang baru berusia 46 tahun ini meniti karir nya bersama 1 Dezembro, lalu pelatih asal Portugal itu tercatat pernah melatih dua tim top Porto dan Braga. Bersama Porto, Fonseca juga telah menyumbang gelar di Piala Super Portugal. Kemudian, satu musim melatih bersama Braga, Fonseca pun  menorehkan piala Portugal untuk klub nya. Dan terakhir 2016, ia bergabung dengan Shakhtar Donetsk, dan telah memberikan tujuh gelar juara di liga domestik Ukraina, dan Piala Ukraina. Fonseca mengaku sangat bangga dan bahagia mendapatkan kesempatan melatih AS Roma. Ia mengaku sudah tidak sabar untuk menjajal panas nya persaingan liga Italia.

Paulo Fonseca bertekad untuk membentuk permainan AS Roma dengan gayanya sendiri. Pelatih anyar I Lupi ini berharap bisa membangun skuat yang berani, “Saya senang, saya sangat antusias. Saya sangat optimis tentang tantangan ini. Dari sejak awal, saya tidak pernah punya keraguan datang ke Roma. Ini adalah klub besar, dengan dukungan besar, dan saya ingin membangun sesuatu yang bisa mendatangkan kepercayaan diri dan antusiasme ke klub dan suporter” ungkapnya dilansir Football Italia. Saat ini AS Roma finis di peringkat keenam Liga Italia, dan musim depan AS Roma akan tampil di Liga Europa bersama AC Milan.

MACAUSLOT88

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top