Berita Bola

Olivier Giroud Mengecewakan,Christian Pulisic jadi Penyerang

Olivier Giroud Mengecewakan,Christian Pulisic jadi Penyerang

MACAUSLOT88

ASIANSPORT.NET – Pekan ke 14, liga Inggris, Chelsea memang tampil buruk. Chelsea dikalahkan West Ham United dengan skor 0 – 1. Laga tersebut menjadi tambahan catatan buruk bagi Lampard saat bertanding di kandang sendiri. Frank Lampard sudah memiliki rencana baru dalam memperbaiki permainannya, yakni memberikan amunisi baru untuk lini depan The Blues.

Dua pekan lalu, saat Chelsea berhadapan dengan Valencia, Tammy Abraham mengalami cedera yang serius. Oleh sebab itu penyerang asal Ingrris ini harus absen di beberapa pekan kedepan. Tammy Abraham adalah penyerang utama The Blues saat ini. Dia cukup tampil apik pada awal musim hingga saat ini dengan membukukan 10 gol.

Absennya Tammy Abraham membuat Frank Lampard berpikir keras untuk mencari pengganti yang tepat. Sejatinya The Blues memiliki sederet pemain pilihan terbaiknya, seperti Oliver Giroud dan Michy Batshuayi. Namun, Oliver Giroud yang menjadi pelapis saat Chelsea berhadapan dengan West Ham United. Dia dinilai tumpul dan tak setajam seperti musim musim sebelumnya. Lampard harus segera menyelesaikan masalah yang terjadi di tim nya saat ini terutama di lini depan. Pemainan di lini depan memang tidak masimal pada laga tersebut.

Frank Lampard saat ini lebih memilih menjadikan Christian Pulisic sebagai penyerang tengah. Frank Lampard merasa Pulisic memiliki ketajaman yang bagus saat berada di area kotak penalti lawannya. Kemudian, melihat dari statistik Pulisic, Lampard yakin Pulisic mampu membuktikan kemampuannya dalam menggedor pertahanan musuh. Rencananya Lampard akan menjadikan Pulisic sebagai penyerang tengah.

“Dia memiliki kemampuan dalam berlari dengan kecepatan diatas rata – rata dari belakang garis, dan menjadi tajam saat berada di kotak penalti. Dia akan membuat banyak gol saat berada di areanya. Dan saya rasa ini adalah solusinya, kita akan lihat ke depannya.” ungkap Frank Lampard.

Lampard juga memiliki alasan mengapa menjadikan Christian Pulisic sebagai penyerang tengah. Hal ini disebabkan karena Pulisic juga menjadi salah satu pencetak gol terbanyak kedua setalah Tammy Abraham. Pemain sayap asal Amerika Serikat itu telah membukukan enam gol di seluruh ajang kompetisi bersama The Blues. Sedangkan Oliver Giroud belum pernah mencetak gol sama sekali.

MACAUSLOT88

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top