Berita Bola

Manchester United Gilas Club Brugge 5-0,Lolos Babak 16 Besar Liga Europa

Manchester United Gilas Club Brugge 5-0,Lolos Babak 16 Besar Liga Europa

MACAUSLOT88

ASIANSPORT.NET – Klub raksasa asal Inggris, Manchester United sukses menaklukan Club Brugge dengan skor 5 – 0. Bertanding di markas Old Trafford, MU tampak perkasa di leg kedua pada babak 32 besar liga Europa Jumat dini hari WIB (28/2/2020). Berkat kemenangan ini MU berhak melanjutkan ke babak 16 besar dengan agregat akhri 6 – 1.

Pertandingan cukup berjalan seru di menit awal babak pertama. Kedua tim sama memiliki peluang untuk menciptakan gol. Namun, belum ada yang membuahkan hasil. Sayangnya petaka bagi Club Brugge terjadi di menit 22. Simon Deli diganjar kartu merah karena dengan sengaja melakukan handball di area kotak penalti.

Bruno Fernandes berhasil mencatatkan namanya dipapan skor melalui tendangan penaltinya. Dia berhasil mengecoh sang kiper, Simon Mignolet. Skor pun berubah menjadi 1 – 0. Pada menit 34, giliran bomber anyar MU, Odion Ighalo yang berhasil menggandakan keunggulan bagi Setan Merah. Bermula dari umpan terobosan Juan Mata, Ighalo berhasil mencocor bola ke gawang Club Brugge. Skor pun menjadi 2 – 0.

Unggul dua gol, MU makin meningkatkan intensitas penyerangan mereka. Hasilnya, gelandang asal Skotlandia yang baru saja sembuh dari cedera, Scott McTominay sukses menjebol gawang Mignolet di menit 40. Bermula dari umpan pendek Fred, McTominay langsung melepaskan tembakan kerasnya dari luar kotak penalti. Skor 3 – 0 bagi keunggulan tuan rumah bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, MU makin menjadi. MU makin meningkatkan intensitas permainannya. Mereka berhasil mendominasi penguasaan bola, dan mengurung pemain Brugge di daerah pertahanan. Club Brugge yang hanya bermain 10 orang hanya mengandalkan serangan balik, namun pertahanan MU cukup rapat dan Brugge kelihatan kesusahan dalam mengembangkan permainannya.

Di duel ini, MU telah melakukan 28 kali percobaan, namun tercatat 10 tembakan yang berhasil shots on target. Di menit 57, Solskjaer menurunkan Jesse Lingard untuk menambah daya gedor serangan. Hasilnya cukup efektif. Di menit 82, Fred berhasil menjebol gawang Brugge usai menerima umpan dari Lingard. Skor berubah menjadi 4 – 0.

Menjelang laga usai, gelandang asal Brazil, Fred kembali mencatatkan namanya dipapan skor. Meneruskan umpan pendek dari Tahith Chong, Fred langsung melepaskan tembakan keras nya dari area kotak penalti dan berhasil menjebol gawang Mignolet. Skor 5 – 0 bagi MU bertahan hingga babak kedua usai.

MACAUSLOT88

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top