Berita Bola

Man City vs Leicester: Waspada Jamie Vardy on Fire

Man City vs Leicester: Waspada Jamie Vardy on Fire

MACAUSLOT88

ASIANSPORT.NET – Selasa 7 Mei 2019, Manchester City akan menjamu Leicester di Etihad Stadium. Laga ini pastinya sangat krusial bagi Manchester City untuk tetap berada di posisi keatas klasemen sementara. Bagi tim asuhan Josep Guardiola, tambahan tiga poin wajib guna menggeser Liverpool dari puncak klasemen sementar Liga Inggris pasca kemenangan Liverpool saat bertandang ke New Castle United dengan skor 2-3 kemarin dini hari.

Saat ini perolehan sementara Liverpool dengan nilai 94 poin dengan 37 pertandingan, sedangkan Manchester City berada diposisi kedua dengan nilai 92 poin dengan 36 pertandingan. Bagi Manchester City, kans peluang untuk meraih gelar juara Liga Inggris masih terbuka dengan menyisakan dua pertandingan, dan tim asuhan Josep Guardiola harus memiliki strategi yang konsisten untuk memenangkan dua laga krusial lagi.

Manchester City harus mewaspadai penyerang asal Inggris, Jamie Vardy. Pemain 32 tahun itu sedang tampil produktif di beberapa pertandingan terakhir bersama Leicester City. Jamie Vardy telah menyumbang 18 gol di kompetisi Liga Inggris dengan 57% target gol. Nilai produktifitas gol dibawah penyerang Manchester City,Sergio Arguero dengan nilai 48% target gol. Dalam 11 pertandingan terakhir, Jamie Vardy telah menyumbangkan 11 gol.

Arsenal pernah menjadi korban dari jamie Vardy, saat itu Leicester mengalahkan The Gunners dengan skor telak 3 – 0. Jamie Vardy saat itu membekukan satu gol.  Jamie Vardy selalu tampil on fire apalagi saat mengahadapi klub klub besar Liga Inggris, MU, Tottenham pernah menjadi korban dari Jamie Vardy. Total 31 gol yang pernah disarangkan oleh Jamie Vardy saat menghadapi tim tim elite klub Liga Inggris. Saat berhadapan dengan City di Liga Inggris, Jamie Vardy telah mencetak sebanyak empat gol. Pada tahun 2016, Jamie Vardy berhasil mencetak hat trick ke gawang Manchester City dan pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh Leicester City dengan skor 4 – 2 di King Power Stadium.

Pada putaran pertama Liga Inggris, Leicester berhasil menang melawan Manchester City dengan hasil skor 2 – 1. Saat itu, Jamie Vardy berhasil menyumbangkan satu assist. Agar hasil ini tidak terulang lagi, tim asuhan Josep Guardiola harus memberi perhatian khusus pada Jamie Vardy. Josep Guardiola akan memberikan tugas khusus untuk Vincent Kompany guna mempersempit ruang gerak Jamie Vardy.

 

 

MACAUSLOT88

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top