Berita Bola

Liverpool Vs Shrewsbury: The Reds Menang Dengan Skuad Mudanya

Liverpool Vs Shrewsbury: The Reds Menang Dengan Skuad Mudanya

MACAUSLOT88

ASIANSPORT.NET –  Liverpool berhasil mengalahkan Shrewsbury Town pada laga replay babak keempat Piala FA 2019 – 20. Liverpool yang emngeluarkan tim muda nya berhasil menang tipis dengan skor 1 – 0. Laga ini merupakan laga replay yang diadakan di markas Liverpool, Anfield Stadium pada hari Rabu dini hari WIB (5/2/2020). Gol semata wayang oleh Liverpool terjadi karena gol bunuh diri pemain bek Shrewsbury, Ro Shaun Williams. Berkat kemenangan ini juga, The Reds berhak melaju ke babak selanjutnya, dan akan bertemu dengan Chelsea.

Liverpool yang menurukan pemain U-23  langsung tancap gas di babak pertama. Tim asuhan Neil Critchley berhasil mendominasi dalam penguasaan bola. Namun, di babak pertama, skor 0 – 0 bagi kedua tim. Pada babak kedua, Liverpool sempat membuka peluang emas di menit 53. Sepakan keras dari neco Williams nyaris saja membuahkan hasil. Sayangnya, sepakannya masih mampu di blok oleh sang kiper, David O Leary.

Selang enam menity kemudian, Liverpool dikejutkan dengan gol cepat dari aksi solo run Shaun Whalley. Namun, wasit Andrew Madley berkonsultasi terlebih dahulu dengan tim VAR, dan gol tersebut akhirnya dianulir. Hal tersebut dikarenakan Scott Golbourne sudah berada dalam posisi offside. Namun, Liverpool berhasil memecahkan kebuntuan pada menit 75 melalui gol bunuh diri Ro Shaun Williams. Bermula dari umpan terobosan Neco Williams, Shaun Williams yang berniat untuk mengamankan bola tersebut malah menyundul ke gawang sendiri. Skor pun menjadi 1 – 0.

Ketinggalan satu gol membuat pemain Shrewsbury meningkatkan intensitas daya serang mereka. Di sisa menit 25, para pemain Shrewsbury mencoba mencari gol penyeimbang. Namun, hingga babak kedua usai, The Reds tetap unggul dengan skor akhir 1 – 0. Tentunya kemenangan Liverpool tidak lain karena kontribusi seorang bek muda asal Wales, Neco Williams. Dia pun dinobatkan sebagai pemain terbaik di pertandingan tersebut.

Neco Williams mampu menampilkan performa yang impresif dalam sepanjang laga. Bek berumur 18 tahun itu sempat menciptakan beberapa peluang melalui umpannya. Tentunya, performa Williams ini sudah diketahui oleh Jurgen Klopp sejak pertama kalinya Williams diberikan kesempatan oleh sang pelatih, Jurgen Klopp di ajang Carabao Cup. Dan saat itu juga William hampir masuk dalam tim utama Liverpool.

MACAUSLOT88

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top