Berita Bola

Lecce vs Inter: Nerazzurri Ditahan Imbang

Lecce vs Inter: Nerazzurri Ditahan Imbang

MACAUSLOT88

ASIANSPORT.NET – Inter Milan gagal meraih tiga poin saat bertandang ke Lecce. Inter harus puas dengan skor imbang 1 – 1 pada pekan ke 20 liga Italia 2019/2020, Minggu malam WIB (19/1/2020). Pertandingan ini cukup berjalan dengan alot bagi Antonio Conte. Hasil imbang ini membuat Inter gagal menggeser Si Nyonya Tua dari puncak klasemen liga Italia.

Pada babak pertama, Inter mencoba bermain agresif di menit awal babak pertama. Sang bomber, Lukaku mencoba menyerang dan mendapatkan peluang bagus, namun tendangannya masih mampu dihalau oleh sang kiper, Gabriel. Sejak menit awal, tim asuhan Antonio Conte mendominasi permainan, namun mereka kesusahan dalam menyelesaikan peluang akhirnya. Serangan yang diciptakan pemain Inter sangat monoton, dan kurang kreatif. Sehingga pemain Lecce pun dengan mudah membaca permainan Inter Milan.

Inter mendapatkan peluang emasnya di menit 29. Umpan dari Brozovic berhasil diteruskan oleh Lukaku, dan dia langsung melepakan tendangan voli keras, namun bola masih mengenai tiang. Inter yang terus mencoba mendominasi dan membongkar pertahanan Lecce selalu mengalami kegagalan. Hingga babak pertama usai skor tetap 0 – 0.

Pada babak kedua, Inter tetap mendominasi permainan. Sedangkan tim asuhan Fabio Liverani mencoba untuk bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik. Alhasil, Inter kesulitan dalam mendominasi permainan dari Lecce. Intruksi dari Fabio Liverani membuahkan hasil, Lecce tercatat telah membukukan 5 kali percobaaan tembakan. Namun, Inter berhasil membuka keunggulan di menit 69. Menerima umpan dari Biraghi di sisi kiri, Bastoni yang berdiri bebas keluar dari pengawalan pemain belakang Lecce, berhasi mengecoh kiper Lecce, melalui tandukkannya. Skor pun menjadi keunggulan Inter yakni 0 – 1.

Unggul satu gol makin membuat kepercayaan diri Inter makin jadi. Serangan demi serangan dilancarkan oleh pemain Inter. Namun keasikan menyerang, Inter pun harus rela kecolongan satu gol dari Lecce. Serangan balik Lecce yang dimotori Babacar berhasil menerobos sektor pertahanan Inter. Melalui umpan silang dari Majer, Marco Mancosu langung menghujam gawang Inter di menit 77. Skor pun menjadi imbang 1 – 1.

Kedudukan imbang memaksa Conte mengeluarkan kekuatan penuh. Conte memasukkan Alexis Sanchez guna menambah amunisi. Namun, tim asuhan Antonio Conte gagal mencetak gol lagi di sisa waktu yang masih ada. Hingga pluit panjang dibunyikan, kedua tim tidak mampu mencetak angka tambahan lagi. Skor pun tetap imbang 1 – 1.

MACAUSLOT88

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top