Berita Bola

Komentar Sarri Soal Callum Hudson-Odoi Dikritik Carragher

MACAUSLOT88

ASIANSPORT.NET – Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher melontarkan kritikan pedas terhadap manajer Chelsea FC, Maurizio Sarri terkait Callum Hudson-Odoi. Pria asal Italia tersebut sebelumnya menyebu dirinya tak bisa memberikan garansi menit bermain untuk pesepakbola berusia 18 tahun itu yang telah memainkan laga debutnya di timnas Inggris pada Selasa (26/3) yang lalu.

Walau tampil cukup baik, penampilan Hudson-Odoi dikritik Sarri. “Saya hanya melihat pertandingan selama 20 menit. Callum tak bermain baik di sisi kanan. Dia seharusnya bermain di sisi kiri,” kata Sarri, seperti dilansir Asiansport.net dari Sky Sports.

Jamie Carragher sendiri menyayangkan penilaian Sarri yang tak dianggapnya objektif karena hanya menyaksikan laga Inggris melawan Montenegro selama 20 menit.

“Seharusnya Sarri menonton pertandingan secara keseluruhan karena ini adalah debut internasional anak asuhnya. Seharusnya dia mempertahankan pemain muda yang potensial bermain di klub,” kata Carragher.

Hudson-Odoi memang tidak diragukan menjadi salah satu pemain berbakat Inggris. Carragher memprediksi komentar Sarri akan membuat Hudson-Odoi berpikir hengkang dari Stamford Bridge.

“Seharusnya Sarri tidak menyebutkan hal yang bodoh selama konferensi pers agar pemain muda itu tak berpikir meninggalkan klub,” sambung Carragher.

“Saya tak akan terkejut jika manajemen Chelsea akan berusaha merayu si pemain dan agennya agar tak pindah ke klub lain karena komentar Saari,” ucap Carragher.

Sebelumnya, Sarri memang meminta Hudson-Odoi karena Pedro, Willian, atau Eden Hazard tetap menjadi pilihan utamanya di bagian penyerang sayap.

“Jika ingin Callum konsisten bermain di lapangan, saya harus menjual winger lain agar dia bermain. Kalau Callum dimainkan sementara ada pemain lain yang lebih siap, maka manajer yang berada dalam masalah,” tutur mantan pelatih Napoli itu beberapa waktu yang lain.

MACAUSLOT88

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top