Berita Bola

Kemenangan Manchester United Di Etihad Berakhir Manis

Kemenangan Manchester United Di Etihad Berakhir Manis

MACAUSLOT88

Manchester United berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Manchester City di pekan ke 15 liga Inggris. Bertandang ke Etihad Stadium, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer berhasil mengatasi The Citizen dengan skor 1 – 2. Manchester United unggul terlebih dahulu di babak pertama melalui Marcus Rashford, dan Anthony Martial. Sedangkan gol hiburan dari City dicetak oleh Nicholas Otomendi pada babak kedua.

Marcus Rashford menjadi pembeda bagi Manchester United. Lini serang MU seakan tidak ada hentinya dalam membuat serangan demi serangan. Alhasil Marcus Rashford membuka gol pertamanya di menit 23 melalui kotak penalti. Enam menit, giliran Anthony Martial yang menjebol gawang Ederson. Berikutnya unggul dua gol, MU malah rajin menyerang City. Sedangkan di lini tengah United yang digawangi oleh Scott McTominay dan Fred. Mereka berdua sangat solid dalam meredam permaianan City. Sehingga City kesulitan mencetak gol di babak pertama. Scott McTominay

“Memang laganya cukup berjalan berat, melawan tim top dengan sejumlah pemain kelas dunia. Anda harus mampu menangani mereka, khususnya di 30 menit pertama, kami tampil menakutkan terutama serangan balik dengan Marcus Rashford dan tiga pemain lain di depan” ungkap Scott McTominay. “Kami berhasil meredam beberapa tekanan yang luar biasa pada babak kedua, dan akan bermanfaat bagi kami untuk pertandingan ke depannya. Kapanpun anda ingin menahan tekanan, rasanya berat bagi anda terutama ketika kami menghadapi pemain yang bagus. Menyenagkan rencana kami terbayarkan” imbuhnya.

Pada Derby Manchester, setan merah yang tidak diunggulkan sukses memberikan kejutan bagi tuan rumah. Josep Guardiola tampak kesusahan dalam meredam trio setan merah yang dikawal oleh Marcus Rashford, Daniel James, dan Anthony Martial. Mereka bermain dengan cepat, terutama peran Rashford yang cukup vital di lini depan. Beberapa peluang apik datang dari Marcus Rashford dan cukup membahayakan gawang City. “Kami memiliki data mereka, kecepatan mereka, tapi kadang kami tidak mampu dalam menghentikan kecepatan mereka” ungkap Guardiola.

Kemenangan Manchester United ini juga diraskan oleh sang pelatih, Ole Gunnar Solsjkjaer. “Hari ini kami berhasil membuat kota menjadi merah. Malam ini kami menitami kemenangan ini. Kami berhasil menyiapkan laga ini dengan detail. Persiapan kami cukup detail dalam mengeksekusi taktik kami.” ungkap Solskjaer. “Serangan kami di babak pertama sangat lah fantastis, dan di babak kedua, kami berusaha bertahan, dan mengandalkan serangan balik.” imbuhnya.

MACAUSLOT88

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top