Berita Bola

Juventus Vs Brescia: Tanpa Ronaldo, Juventus Taklukan Brescia 2-0

Juventus Vs Brescia Tanpa Ronaldo, Juventus Taklukan Brescia 2-0

MACAUSLOT88

ASIANSPORT.NET – Juventus sukses meraih poin penuh saat berhadapan Brescia dengan skor 2 – 0 di Allianz Stadium, Minggu dini hari WIB (16/2/2020). Di pekan ke 24 liga Italia, Juventus sengaja mengistirahatkan sang bintang mereka, Cristiano Ronaldo. Hal ini disebabkan karena Juventus akan segera menghadapi Lyon di ajang liga Champions. Hasil kemenangan ini juga membawa Si Nyonya Tua kembali memimpin klasemen liga Italia.

Babak pertama dimulai, Juventus mampu mendominasi permainan sejak awal. Mereka langsung tancap gas, hasilnya Higuain nyaris saja mencetak gol dengan sontekannya. Sayang, sontekannya belum terarah ke gawang Brescia. Pada menit 16, Dybala nyaris mencetak gol melalui tendangan kerasnya, namun bola masih mengenai atas mistar gawang Brescia.

Sektor depan Juventus bermain sangat efektif. Mereka mampu membuat Brescia tampak terkurung di barisan pertahanan mereka. Sehingga Brescia tampak kesusahan dalam mencari celah untuk melakukan serangan balik. Hingga petaka datang bagi Brescia pada menit 37. Brescia harus bermain dengan 10 orang setelah Florian Aye mendapatkan kartu kuning kedua.

Paulo Dybala yang menjadi eksekutor tendangan bebas tak menyiakan peluang tersebut. Tendangan melengkungnya mengarah ke atas gawang Brescia gagal dijangkau sang kiper, Lorenzo Andrenacci. SKor pun berubah menjadi 1- 0. Unggul satu gol;, Juventus makin percaya diri, namun hingga babak pertama usai, skor 1 – 0 bagi Juventus.

Di babak kedua, Juventus tetap mendominasi permainan, dan makin meningkatkan daya serang mereka. Hasilnya, empat menit laga baru berjalan, Higuain membuka peluang, dia berhasil mengelabui sang kiper Brescia, dan melepaskan bola ke arah gawang Brescia, sayangnya bola masih mampu dibuang oleh Stefano Sabelli sebelum melewati garis gawang.

Tujuh menit kemudian, giliran sundulan Bonnuci nyaris menambah keunggulan bagi Si Nyonya Tua. Bermula dari tendangan sudut Dybala, bola berhasil disundul Bonnuci mengarah gawang Brescia, namun Andrenacci berhasil menangkapnya.

Di menit 75, Juventus akhirnya berhasil menambahkan gol kedua. Kali ini giliran Juan Cuadrado yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Bermula dari operan satu dua dengan Blaise Matuidi, Cuadrado yang berhasil masuk ke dalam sisi kanan Brescia berhasil menjebol gawang Brescia. Skor 2 – 0 bagi Juventus.

Juventus sempat menambah keunggulan di menit 81. Namun gol yang dicetak Higuain dianulir oleh wasit karena Higuain sudah berada di posisi offside terlebih dahulu. Di sisa menit akhir, Juventus terus melakukan serangan hingga 90 menit berakhir, skor tidak berubah bagi kemenangan Juventus.

MACAUSLOT88

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top