Berita Bola

Juventus Tidak Bermain Maksimal Karena Kesalahan Sarri

Juventus Tidak Bermain Maksimal Karena Kesalahan Sarri

MACAUSLOT88

ASIANSPORT.NET – Di ajang International Champions Cup 2019, Juventus mampu mengalahkan rival abadinya dari Liga Italia, yakni Inter Milan pada Rabu malam WIB. Juventus mengalahkan Inter Milan dengan drama adu penalti. Meski menang, permainan Juve belum maksimal. Pada masa 90 menit, Juve dan Inter berakhir dengan skor imbang yakni 1 – 1.

Inter lebih unggul skor pada babak pertama, dan gol itu adalah gol bunuh diri dari pemain anyarnya, yakni Matthjis De Ligt. Juventus baru mampu menyamakan kedudukan pada menit 68 di babak kedua, melalui tendangan bebas Ronaldo. Pada akhirnya pemenang ditentukan melalui babak adu penalti. Tiga eksekutor Inter gagal melaksanakan tugasnya, sementara dari Juve sendiri hanya dua saja. Juve akhirnya menang dengan skor 4 -3.

Dalam pertandingan kemarin, Matthjis De Ligt menjadi pemain yang disorot. Dia dikejar banyak klub besar di Eropa karena kemampuannya yang luar biasa. Juve pun membayar transfer yang sangat mahal untuk pemain tersebut. De Ligt menjadi bek termahal di dunia saat ini. Namun status tersebut tidak menjamin dia bisa beradaptasi dengan cepat di Juve. Gol bunuh diri De Ligt menjadi bukti jika dia belum mampu beradaptasi dan harus bekerja keras agar mampu menyesuaika diri dengan rekan-rekannya. Dia juga masih sering terlihat tidak sigap dalam menaikan garis pertahanan Juventus dibanding rekan – rekannya.

Dalam pertandingan uji coba kemarin, kedua tim menampilkan permainan tempo yang sedikit pelan, dan berkesan hati – hati. Baik dari Juve maupun Inter sendiri, hal ini kemungkinan dikarenakan mereka habis menjalankan latihan fisik pra musim di beda tempat, dan membuat agak mengalami kelelahan. Namun walau begitu kedua tim cukup tampil atraktif dalam menyerang.

Di sisi lain, kesalahan Sarri jadi salah satu penyebab kesulitan Juve saat bertanding dengan Inter Milan. Dia menginginkan skuadnya berlatih terlalu keras pada pagi hari sebelum laga dimulai. Cuaca di Nanjing Cina tentu tidak membuat pemain Eropa terlalu nyaman. Sarri juga belum mampu mengembangkan sepenuhnya konsep “Sarriball” dalam pemain Juventus. Tugas berat ini tentunya tidak mudah bagi pemain Juventus. Sarri mengingkan skuadnya menguasai boila sesering mungkin. Dan hal tersebut sampai hari ini belum mampu dibuktikan.

MACAUSLOT88

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top