Berita Bola

Inter Milan Siap Adu Kuat Dengan Madrid dan MU Untuk Boyong Eriksen

Inter Milan Siap Adu Kuat Dengan Madrid dan MU Untuk Boyong Eriksen

Slot Deposit Pulsa

ASIANSPORT.NET – Klub raksasa liga Italia, Inter Milan dikabarkan ingin mendatangkan gelandang dari Tottenham Hotspurs, Christian Eriksen. Kabarnya Inter Milan akan bersaing dengan beberapa klub Eropa seperti Real Madrid, dan Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan sang gelandang.

Sejak musim ini bergulir, spekulasi mengenai masa depan Eriksen telah beredar sejak lama. Hal itu dikarenakan sang gelandang menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama Hotspurs, dan akan berakhir pada musim ini. Karena spekulasi ini, sang playmaker tidak mampu menunjukkan performa apiknya bersama The Lillywhites.

Beberapa pengamat, salah satunya Darren Fletcher mengungkapkan bahwa Christian Eriksen tidak memiliki rasa cinta terhadap klubnya lagi. Dia menilai sia – sia bagi The Lilywhites apabila ingin mempertahankan sang gelandang, dan dirinya juga melihat Eriksen tidak mempunyai hati untuk membela klubnya lagi.

Sejauh ini memang ada dua klub besar yang tertarik untuk memboyong sang pemain sejak bursa transfer musim ini, yakni Manchester United dan Real Madrid. Kabarnya sang pemain ingin mencoba dunia baru di La Liga Spanyol. Namun bermain dengan klub yang berisi pemain bintang tidak menjamin bahwa Eriksen bakal menempati tim utama Real Madrid. Oleh sebab itu sang pemain, mulai mempertimbangkan opsi ke Manchester United. Dirinya mengklaim bahwa United lebih membutuhkan jasannya dan mudah baginya untuk berada di tim utama MU karena sudah memahami atmosfer liga Inggris.

Namun, baru – baru ini, Inter Milan juga tertarik untuk merekrut sang pemain. Inter Milan saat ini masih membutuhkan seorang playmaker sejati seperti Christian Eriksen. Antonio Conte, sang pelatih tertarik untuk memboyong Eriksen guna untuk menambah daya serang bagi Inter Milan. Bagi Conte, Eriksen adalah playmaker yang memiliki kreatifitas bagus dilapangan. Dia mampu memberi passing – passing yang matang ke lini depan. Kabarnya Inter telah mematok sang pemain dengan nilai 20 juta Euro pada Januari. Namun, opsi ini bisa batal, apabila Inter mampu mendapatkan Arturo Vidal dari Barcelona.

Jose Mourinho sebagai manajer Tottenham sempat memberikan pernyataan mengenai masa depan Eriksen, namun dia enggan bicara terlalu banyak. “Saya hanya mengetahui kontraknya akan selesai di akhir musim ini, dan obrolan kami suatu hal yang privat dan saya tidak bisa membagikannya.” ujar Mourinho ketika ditanyai mengenai masa depan pemainnya.

Slot Pulsa

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top