Berita Bola

Hattrick Perdana Raheem Sterling Di Pekan Perdana Liga Inggris

Hattrick Perdana Raheem Sterling Di Pekan Perdana Liga Inggris

MACAUSLOT88

ASIANSPORT.NET – Winger asal Inggris Manchester City, Raheem Sterling berhasil menorehkan prestasi perdananya pada pekan pertama Liga Inggris 2019/2020. Dia berhasil mengikuti jejak Didier Drogba yang pernah menorehkan prestasi serupa. Pekan pertama Liga Inggris, Manchester City bertandang ke West Ham United pada Sabtu kemarin malam WIB. Pada babak pertama, Manchester City terlihat kesulitan mencetak gol pada babak pertama. Satu gol dicetak oleh penyerang asal Brazil, Gabriel Jesus pada menit 25.

Namun, pada babak kedua The Citizen tampil sangat dominan. Raheem Sterling berhasil menjebol gawang West Ham United sebanyak tiga gol alias hattrick. Dan satu gol lagi dicetak oleh Sergio Aguero lewat eksekusi penalti. Prestasi Sterling dalam mencatak hattrick menyamai catatan Drogba pada musim 2010/2011. Raheem Sterling menjebol gawang Wes Ham United masing – masing pada menit 51, 75, dan 90+1. Winger asal Inggris itu sempat mencetak satu gol lagi, namun sayangnya dianulir karena offside.

Fakta menarik dari tiga gol yang dicetak oleh Sterling hanya dari empat upaya tendangan ke arah gawang West Ham United. Dia tampil sangat ciamik dan istimewa dalam urusan membuat peluang menjadi gol yang spektakuler. Dalam pertandingan tersebut Streling memiliki keterlibatan 50 kali sentuhan bola dan memiliki akurasi umpan hampir mencapai 78 persen. Penampilan bagus dri Raheem Sterling tidak terlalu mengejutkan. Sejak musim lalu,penampilannya kelihatan lebih impresif.

Pada pekan pertama Liga Inggris 2010/2011 lalu, Chelsea bertemu dengan West Brom, kala itu Didier Drogba berhasil menceploskan si kulit bundar sebanyak tiga gol ke gawang West Brom. Penyerang asal Pantai Gading tersebut berhasil membawa The Blues menang dengan skor telak yakni 6 – 0. Laga tersebut berlangsung di Stamford Bridge, markas Chelsea. Drogba adalah penyerang pertama yang mencetak tiga gol di pekan pertama pada tahun 2010. Sterling menjadi pemain kedelapan yang mampu mencetak hattrick di pekan pertama Liga Inggris.

Manchester City juga telah mencetak sejarah yg prestisius dan baru bagi klubnya. The Citizen mencatat kemenangan paling besar di pekan pertama Liga Inggirs sepanjang sejarah The CItizen. Namun, jika dibandingkan dengan klub lain, Manchester City masih kalah dengan Chelsea. Pada 2010/2011, Chelsea menang 6 – 0 saat kontra dengan West Brom. Saat itu Didier Drogba juga mencetak hattrick. Pada pertemuan selanjutanya Manchester City akan menghadapi Tottenham pada Sabtu 17/8/2019 malam WIB. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Etihad.

MACAUSLOT88

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top