Hasil Pertandingan

Hasil Skor Sassuolo vs Inter Milan Liga Serie A

Hasil Skor Sassuolo vs Inter Milan Liga Serie A

MACAUSLOT88

ASIANSPORT.NET – Inter Milan berhasil meredam Sassuolo di pekan ke 8 liga Italia Serie A dengan skor 3 – 4. Inter Milan berhasil memenangkan pertandingan saat bertamu ke Sassuolo.  Bermain di Stadion Mapei, hujan gol pun terjadi dalam laga Sassuolo menghadapi Inter Milan, dan kedua tim saling serang menyerang dengan terbuka dan cukup menegangkan. Kedua tim saling menyerang dengan tempo yang sedang.

Tim asuhan Conte itu langsung tampil agresif sejak menit awal babak pertama. Alhasil, pada menit kedua, Lautaro Martinez berhasil mencetak gol pertamanya ke gawang Sassuolo. Dia berhasil memanfaatkan umpan matang dari Brozovic, dan mengecoh bek lawan, lalu dia berhasil melepaskan tendangan keras ke gawang Sassuolo. Keunggulan Inter 0 – 1 atas Sassuolo. Tertinggal satu gol tidak membuat pemain Sassuolo patah semangat. Hasilnya menit 16, Berrardi berhasil mencetak gol melalui tendangan kaki kanannya. Kedudukan pun berubah menjadi 1 – 1.

Pada menit 38, Inter Milan kembali mencetak gol. Kali ini giliran Romero Lukaku yang berhasil menjebol gawang Sassuolo. Lukaku berhasil mengecoh pemain belakang Sassuolo, dan di tendang sangat keras ke gawang Sassuolo. Inter pun akhirnya unggul dengan skor 1 – 2. Sebelum babak pertama berakhir, Inter kembali menambah keunggulan menjadi 1 – 3. Gol Inter kali ini dicetak oleh Romero Lukaku melalui titik putih penalti.  Dan skor 1 – 3 pun menutup babak pertama.

Pada babak kedua, Inter tetap tampil agresif. Walaupun sudah unggul tiga gol di babak pertama. Pasukan Antonio Conte tampak masih haus gol. Alhasil di menit 55, dua peluang dari Antonio Candreva dan Martinez berhasil dimentahkan oleh Sassuolo. Pada menit 64, Sassuolo mencoba membalas, namun saya sepakan Hamed Traore terlalu lemah dan mampu diantipasi oleh Handanovic. Pada menit 71, mimpi buruk terjadi kembali. Inter mendapatkan hadiah dari wasit yakni penalti pasca Nicolo Barella dijatuhkan oleh Melt Muldur di kotak penalti. Kali ini giliran Lautaro Martinez berhasil mencetak gol bagi Inter. Dia berhasil menjadi algojo bagi Inter. Inter pun unggul 1 – 4 atas Sassuolo.

Selang tiga menit, Sassuolo mampu memperkecil keadaan. Memanfaatkan umpan matang dari Francesco Caputo, Djuricic dengan cerdiknya dia menjebol gawang Inter dengan tendangan kerasnya. Setelah berhasil mencetak gol kedua untuk Sassuolo, pasukan asuhan Roberto De Zerbi makin bernfasu mencetak gol. Hasilnya pada menit 81, Inter kembali  kebobolan. Boga suskes mengelabui tiga pemain Inter di kotak penalti dan berhasi menjebol gawan Handanovic. Usai mencetak gol ketiga, Sassuolo semakin percaya diri untuk menyamakan kedudukan. Namun lini pertahanan Inter tampil sangat waspada dan ketat hingga babak kedua berakhir. Inter pun akhirnya berhasil menang dikandang Sassuolo dengan skor 3 – 4.

MACAUSLOT88

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top