Hasil Pertandingan

Hasil Skor Real Madrid vs PSG Liga Champions

Hasil Skor Real Madrid vs PSG Liga Champions

MACAUSLOT88

ASIANSPORT.NET – Real Madrid gagal menuntaskan  balas dendamnya saat menghadapi PSG pada matchday kelima Grup A Liga Champions 2019/2020, Rabu dini hari WIB (27/11/2019). Real Madrid hanya mampu bermain imbang 2 – 2 saat menjamu PSG. Sejatinya Real Madrid unggul terlebih dahulu lewat dua gol dari Karim Benzema. Sedangkan gol penyeimbang dicetak oleh Kylian Mbappe dan Pablo Sarabia. Berkat hasil imbang, Real Madrid tetap kukuh di peringkat pertama Grup A kualifikasi Liga Champions.

Pada laga tersebut, Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid mengeluarkan pemain terbaiknya. Di lini depan, Zidane mempercayakan duet Eden Hazard dan Karim Benzema untuk membongkar lini belakang PSG, dan dibantu oleh Isco yang baru saja sembuh dari cedera. Sedangkan kubu PSG, lini depan, Mauro Icardi, Mbappe, dan Angel Di Maria sudah dipersiapkan untuk menggempur lini belakang El Real.

Babak pertama dimulai, PSG sebagai tim tamu mengambil inisiatif dalam menyerang, namun, peluang apik dari Mauro Icardi di menit 6 masih mampu diredam oleh lini belakang Real Madrid. Real Madrid juga sempat membahayakan gawang PSG. Di menit 17, kebuntuan Real Madrid akhirnya berbuah gol manis dari Karim Benzema. Tembakan Federico Valverde dari area luar kotak penalti mampu ditepis oleh Navas, namun bola muntahan itu berhasil disambar oleh Karim Benzema yang berdiri bebas di area kotak penlati dan menjebol gawang PSG. Skor sementara 1 – 0 bagi keunggulan Real Madrid.

Unggul satu gol tidak membuat Real Madrid berhenti menyerang kubu PSG. Menit 33, Karim Benzema nyaris saja menambah keunggulan bagi Real. Namun tendangannya melebar ke gawang PSG. Di babak pertama PSG tampak tidak berkutik saat menghadapi gempuran dari Real Madrid. Dominasi penguasaan bola dikuasai oleh Real Madrid. Hingga babak pertama usai, Real Madrid unggul 1 – 0 atas PSG.

Babak kedua Real Madrid tampil dominan sejak babak kedua dimulai. Sepakan Eden Hazard nyaris menjebol gawang Keylor Navas di menit 52. Selang enam menit kemudian giliran Karim Benzema yang mencoba menggedor pertahanan lini belakang PSG. Sayang sundulan Benzema berhasil ditepis sang kiper Navas dengan baik. Menit 79, Benzema berhasil mencetak gol kedua bagi Real Madrid. Ketinggalan dua gol tidak membuat patah semangat pemain PSG.

Di menit 82, PSG berhasil memperkecil keadaan menjadi 2 – 1. Kali ini umpan matang dari Thomas Meunier berhasil dimanfaatkan oleh Mbappe dengan baik. Mbappe berhasil menjebol gawang Real Madrid. Comeback PSG terjadi selang dua menit kemudian, serangan cepat dari lini depan PSG berbuah hasil gol imbang bagi PSG. Kali ini giliran Pablo Sarabia yang berhasil menjebol gawang Real Madrid, Skor pun menjadi imbang 2 – 2.

MACAUSLOT88

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top