Hasil Pertandingan

Hasil Skor Persela vs PSS Sleman 11 Desember 2019

Hasil Skor Persela vs PSS Sleman 11 Desember 2019

Slot Deposit Pulsa

ASIANSPORT.NET – Persela berhasil meraih poin penuh saat menjamu PSS Sleman pada pekan ke 32 Shopee Liga Indonesia 1 2019. Pertandingan ini digelar di kandang Persela, Stadion Surajaya pada hari Rabu sore WIB (11/12/19).  Persela berhasil menang tipis dengan skor 1 – 0. Gol tunggal Persela dicetak oleh Sugeng Efendi. Berkat kemenangan ini, Persela naik ke peringkat ke 11 klasemen sementara. Sedangkan PSS Sleman harus turun satu peringkat dibawah Bhayangkara FC di posisi ke 7 klasemen sementara.

Pelatih Persela, N.Maizar menurunkan pemain terbaiknya di starting line up. Di lini depan, sang pelatih memberi kepercayaan kepada Alex Goncalves sebagai penyerang tengah tunggal, dan didukung oleh Delvin Rumbino untuk memberikan umpan matang ke depan. Di lini tengah, sang pelatih menurukan pemain asal Jepang Kei Hirose berduet dengan Izmy Hatuwe untuk menjaga kedalaman lini tengah dan meredam permainan dari PSS Sleman. Sementara dari kubu PSS Sleman, Seto Nurdiantoro menurunkan pemain terbaiknya di lini depan dengan mengandalkan tiga penyerang sekaligus, yakni Arsyad Yusgiantoro, Yevhen Bokhashvili, dan Rangga. Untuk meredam intensitas penyerangan dari Alex Goncalves, Seto sudah mempersiapkan Alfonso De La Cruz sebagai bek tengah PSS Sleman.

Pada babak pertama dimulai, Persela sebagai tim tuan rumah tidak segan – segan untuk mengambil inisiatif dalam menyerang. Pertandingan baru berjalan tujuh menit, sepakan Alex Goncalves nyaris membahayakan mistar gawang PSS Sleman. Namun, menit 15, giliran PSS Sleman, mengandalkan serangan balik cepat dari lini belakang, Arsyad Yusgiantoro langsung menusuk dari sisi kiri lapangan, dan melepaskan tembakan datar ke gawang Persela. Sayang, bola masih mampu ditepis baik oleh penjaga gawang persela, Dwi Kuswanto. Petaka bagi Persela di menit 35, Delvin Rumbino harus ditarik keluar karena cedera, dan digantikan oleh Lucky Wahyu. Hingga 45 menit, skor imbang 0 – 0 bagi kedua tim.

Babak kedua dimulai, Persela makin meningkatkan intensitas serangan. Alhasil pada menit 57, Sugeng Efendi berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari tendangan keras Alex Goncalves yang mampu ditepis oleh kiper PSS Sleman, Tri Hamdani, menghasilkan bola liar. Bola Liar itu langsung disambar oleh Sugeng Efendi dan menjebol gawang PSS Sleman. Skor 1 – 0 bagi keunggulan Persela. Tim asuhan Seto Nurdiantoro tampak kesusahan dalam membongkar pertahanan Persela yang begitu rapat. Banyak peluang yang hampir diciptakan oleh pemain PSS Sleman, namun selalu gagal. Hingga babak kedua usai, Persela unggul tipis 1 – 0 atas PSS Sleman.

Slot Pulsa

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top