Hasil Pertandingan

Hasil Skor Manchester United vs Liverpool Liga Premier Inggris

Hasil Skor Manchester United vs Liverpool Liga Premier Inggris

MACAUSLOT88

ASIANSPORT.NET – Liverpool berhasil ditahan imbang 1 – 1 oleh sang rival berbuyutan, Manchester United dalam pertandingan liga Premier Inggris pekan yang ke 9. Laga tersebut diadaakan di kandang United yakni Old Trafford Stadium. Tentunya bagi setan merah ini adalah laga paling penting. Hal ini disebabkan karena tim asuhan Solskjaer sudah terlalu lama puasa kemenangan. Hal itu terbukti di babak pertama, United sangat tampil dominan di menit awal. Setan merah unggul terlebih dahulu memlaui gol cepat Marcus Rashford. Namun keunggulan tersebut tidak bertahan 90 menit, karena Adam Lallana berhasil menyamakan kedudukan di menit – menit terakhir babak kedua.

Ole Gunnar Solskjaer membuat keputusan mengejutkan dimana dia menurunkan David De Gea padahal sebelumnya dia diragukan tidak bisa tampil karena cedera. Di sisi Liverpool, Jurgen Klopp juga tidak memainkan Mohamed Salah, kabarnya dia mengalami cedera. Dan posisinya digantikan oleh Divock Origi. Sejak wasit membunyikan peluit babak pertama, secara mengejutkan pemain United bereaksi dan mengambil inisiatif untuk menyerang lini pertahanan Liverpool.

Beberapa kali Marcus Rashford cs berusaha untuk membongkar pertahanan Liverpool. Namun tidak ada satupun peluang yang berarti dan membahayakan gawang Liverpool. Namun menit 36, Marcus Rashford berhasil memecahkan kebuntuan bagi Manchester United. Memanfaatkan umpan silang dari Daniel James, sepakan Rashford langsung menusuk gawang Allison Becker, dan Allison gagal menepis sepakan Rashford. Manchester United pun unggul dengan skor 1 – 0 atas Liverpool.

Ketinggalan satu gol, Liverpool tidak tinggal diam. Masing – masing klub sempat menunjukkan jual beli serangan. Laga ini cukup seru dan menegangkan bagi fans kedua klub. Sebelum babak pertama usai, Sadio Mane sempat menjebol gawang David De Gea, namun sayangnya gol Sadio Mane dianulir oleh wasit. Dia ketahuan telah melakukan handball terlebih dahulu sebelum mengontol bola. Skor 1 – 0 bagi keunggulan United bertahan sampai babak pertama usai.

Pada babak kedua, Liverpool mencoba dominasi pertandingan dalam penguasaan bola. Beberapa peluang yang diciptakan Sadio Mane cs, belum membuahkan hasil yang berarti. Roberto Firmino sempat menciptakan beberapa peluang, namun masih mampu ditepis oleh David De Gea. Lini belakang Manchester United tampil dengan sangat solid, dan tidak mudah dibongkar oleh Roberto Firmino cs. Pada menit 85, Liverpool akhirnya berhasil membuat kedudukan menjadi imbang. Gol sontekan Adam Lallana memastikan satu gol bagi Liverpool. Hingga babak kedua usai, skor imbang pun tidak terelakkan bagi dua klub. MU kembali harus puas dengan hasil seri, dan bagi Liverpool, hasil ini membuat kukuh di puncak klasemen liga Premier Inggris.

MACAUSLOT88

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top