Hasil Pertandingan

Hasil Skor Lokomotiv vs Juventus Liga Champions

Hasil Skor Lokomotiv vs Juventus Liga Champions

MACAUSLOT88

ASIANSPORT.NET – Klub raksasa asal Italia, Juventus akhirnya mampu meraih kemenangan sempurna saat bertandang ke Lokomotiv Moscow. Juventus berhasil menang tipis dengan skor 1 – 2 di markas Lokomotiv Stadium, Kamis dini hari (7/11/2019). Pada match day keempat liga Champions, Lokomotiv Moskow seabgai tuan rumah cukup memberi perlawanan yang sengit terhadap Juventus.

Juventus menurunkan starting line-up terbaiknya, Sarri mengandalkan duet Higuain dan Cristiano Ronaldo di lini depan. Sedangkan di lini belakang, Sarri tidak menurukan De Ligt sebagai starter, justru duet Bonnuci dan Daniele Rugani dipercayai oleh Sarri untuk menjadi tembok bagi Juventus. Di kubu Lokomotiv, sang pelatih Yuri Semin juga menurukan pemain terbaiknya termasuk Joao Mario untuk membantu lini depan Lokomotiv.

Babak pertama dimulai, Juventus langsung tampil ngegas. Pertandingan baru saja berjalan tiga menit, Juventus berhasil membuka keunggulan atas Lokomotiv Moskow. Gol pertama di cetak oleh Aaron Ramsey. Gelandang asal Irlandia ini mampu menjebol gawang Lokomotiv. Gol ini tercipta saat terjadi kemelut di kotak penalti, setelah tendangan bebas Ronaldo berhasil ditepis kiper Lokomotiv, dan bola liar itu berhasil disontek oleh Ramsey. 0 – 1 bagi keunggulan Juventus.

Namun keunggulan Juventus hanya bertahan sembilan menit saja. Aksi Aleksey Miranchuk berhasil menjebol gawang Wojciech Szczesny. Penyerang yang masih berusia 24 tahun ini mampu memanfaatkan bola liar melalui tandukannya menjebol gawang Juventus. Skor pun menjadi imbang 1 – 1. Laga pun berlangsung dengan sengit. Juventus yang memiliki materi pemain yang lebih baik, namun beberapa kali Cristiano Ronaldo dkk gagal memanfaatkan peluang yang terjadi. Namun hingga babak pertama selesai, skor pun masih berimbang 1 – 1.

Babak kedua, Juventus tetap menunjukan dominasi nya baik di lini tengah dan lini depan. Peluang Cristiano Ronaldo pada menit 58 mampu ditepis oleh kiper Lokomotiv Moscow. Gonzalo Higuain juga memiliki peluang yang bagus, namun sepakannya masih mengenai mistar gawang Lokomotiv. Menit 77, giliran Lokomotiv yang hampir membahayakan gawang Juventus. Namun gagal membuahkan hasil karena tenadangan dari Krychowiak berhasil diahalau Bonnuci.

Setelah beberapa peluang gagal, akhirnya Juventus berhasil mengubah kedudukan menjadi 1 -2 pada menit – menit akhri, yakni menit 90. Giliran Douglas Costa yang mampu menjebol gawang Lokomotiv. Dia berhasil melakukan aksi solo run dan memperdaya penjaga gawang Lokomotiv. Dia sukses menjebol dan mencatat kemenangan bag Juventus. Dengan hasil ini Juventus masih kukuh di posisi pertama Grup F.

MACAUSLOT88

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top