Hasil Pertandingan

Hasil Skor Liverpool vs Tottenham Liga Premier Inggris

Hasil Skor Liverpool vs Tottenham Liga Premier Inggris

MACAUSLOT88

ASIANSPORT.NET – Klub raksasa asal Inggris, Liverpool sukses meraih tiga poin sempurna setlah menjamu Tottenham Hotspur di Anfield pada hari Minggu ini (27/10/2019). Pertandingan kedua klub, baik Liverpool dan Tottenham, mereka berdua bermain dengan tempo yang tinggi, dan kedua tim saling jual serangan. Gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Jordan Henderson, dan Salah, dan satu gol bagi Tottenham dicetak oleh sang kapte, Harry Kane.

Pada babak pertama, Liverpool mencobe berinisiatif untuk menyerang lini belakang Tottenham. Mohamed Salah dkk mencoba membangun strategi serang yang cukup sistematis, namun Tottenham mampu mencuri bola di tengah. Bola liar pun diterima oleh Son Heung Min yang saat itu dia berada disisi kanan. Dan dia mencoba menembak, sayang tembakannya mampu di blok oleh Dejan Lovren, dan bola pun mengenai mistar gawang. Kemudian bola liar tersebut berada di Kane, dan tandukan Harry Kane pun berhasil menjebol gawang Liverpool. Skor 0 -1 bagi keunggulan Tottenham.

Pemain asuhan Jurgen Klopp tampak terkejut karena gol cepat tersebut. Alhasil mereka berusaha membordar – bardir lini belakang Spurs. Keunggulan satu gol membuat Totteham lebih waspada. Mereka tidak ingin kebobolan dari Liverpool. Namun Sadio Mane dkk berusaha keras untuk melancarkan serangan demi serangan. Tim asuhan Jurgen Klopp berusaha menembus lini belakang Tottenham, namun sel;alu kandas. Menit 27, peluang Firmino gagal membuiahkan gol. Kemudian di menit 31, umpan matang dari Trent gagal dimanfaatkan oleh Mane untuk menjebol gawang Spurs. Hingga babak pertama selesai keunggulan bagi Spurs masih 0 – 1.

Babak kedua di mulai, Liverpool lebih menunjukkan inisiatif nya dalam menyerang. Namun pertahanan Spurs dibabak kedua lebih rapat daripada dibabak pertama. Peluang Firmino di menit 47 pun masih belum mampu membuahkan gol bagi The Reds. Walaupun Liverpool menyerang, Tottenham pun juga ikut ikutan mencoba menyerang untuk menambah keunggulan. Kali ini giliran tembakan keras Son hampir menjebol gawang Allison. Sayang, tembakan kerasnya masih mmengenai mistar gawang Liverpool.

Pada menit 52, sang kapten, Jordan Henderson berhasil mencetak gol bagi LIverpool. Gol tersebut menjadi penyeimbang skor 1 – 1. Henderson berhasil memanfaatkan bola liar yang tejadi di depan gawang Spurs, dan dia menjebol gawang Gazzaniga dengan tendangan kaki kirinya. Gol Henderson menjadi semangat bagi tim asuhan Jurgen Klopp untuk lebih rajin menyerang. Alhasil Firmino dkk tetap berusaha mengobarak – abrik pertahanan Spurs. Hingga di menit 74, Sadio Mane dijatuhkan oleh Aurier di area terlarang. Mohamed Salah yang dipercaya sebagai eksekutor berhasil menjebol gawang Spurs. Kedudukan pun berubah menjadi keunggulan bagi The Reds dengan skor 2 – 1.

Ketinggalan satu gol tidak membuat Spurs patah semangat. Pochettino pun bereaksi untuk mengubah taktik agar pemain nya mampu bermain ofensif dan berusaha untuk mengunci pertahanan The Reds. Beberapa kali peluang diciptakan oleh Kane dan Son, namun hingga wasit meniup peluit tanda babak kedua usai skor pun tidak berubah bagi kemenangan tuan rumah, Liverpool.

MACAUSLOT88

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top