Hasil Pertandingan

Hasil Skor Liverpool vs Tottenham Final Liga Champions

Hasil Skor Liverpool vs Tottenham Final Liga Champions

MACAUSLOT88

ASIANSPORT.NET – Laga puncak ajang Liga Champions musim ini baru saja berakhir pada dini malam tadi. Pertandingan yang berjalan di Stadion Wanda Metropolitano tersebut dimenangkan oleh pasukan merah alias The Reds Liverpool dengan skor 2 gol tanpa balas dari tim Tottenham Hotspur.

Belum lama laga dimulai, Mohamed Salah langsung membuka pintu kemenangan Liverpool melalui titik pinalti setelah bola umpan dari Sadio Mane mengenai tangan salah satu pemain lini tengah Spurs. Dan langsung saja Salah tidak mau membuang kesempatan tersebut. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan sementara bagi tim Liverpool pada menit 2 pertandingan tersebut.

Mimpi H M Son dan kawan kawan dikubur dalam dalam setelah Divock Origi yang baru masuk di babak kedua berhasil menambah pundi pundi gol The Reds sehingga skor menjadi 2-0 dan menutup laga tersebut untuk kemenangan anak didik Klopp. Tentunya mereka melasa lega dan puas karena telah berhasil melampiaskan kekesalan mereka sewaktu kalah dari Real Madrid di ajang yang sama dan dibabak yang sama, pada pertandingan final musim lalu dimana mereka dibantai 3-1 oleh CR7 dkk.

Atas hasil ini, Liverpool kini sudah mengoleksi Enam Trophy UEFA Champions League sekaligus menjadi klub diposisi ke tiga yang memiliki trophy UCL terbanyak setelah Real Madrid yang memiliki 16 trophy, dan AC Milan yang mempunyai 7 trophy.

Gelar ini juga membuat musim mereka menjadi lebih manis setelah harus gagal merebut gelar di Premier League yang hanya berjarak satu poin saja dari Manchester City. Pemain bertahan yang di posisi bek kanan The Reds, Alexander Arnold juga angkat suara.

“Gelar juara ini sangat membuat saya senang sekaligus bangga. Tidak dapat diungkapkan dalam kata kata. Musim yang sudah kami lewati selama ini, dan saat ini kami sangat pantas untuk mendapatkannya” kata Arnold.

Lima gelar Liverpool lainnya mereka dapatkan di tahun atau musim 1976/77, 1977/98, 1980/81, 1983/84, dan 2004/05. Setelah menunggu kurang lebih 15 tahun akhirnya mereka kembali merasakan kemenangan yang luar biasa yaitu pada musim 2018/19 yaitu pada musim ini.

MACAUSLOT88

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top