Hasil Pertandingan

Hasil Skor Liverpool vs Arsenal Piala Inggris

Hasil Skor Liverpool vs Arsenal Piala Inggris

MACAUSLOT88

ASIANSPORT.NET – Pada pertandingan lanjutan babak keempat Piala Inggris, Klub raksasa asal London, Arsenal bertamu ke Anfield Stadium untuk menghadapi Liverpool. Selama 90 menit, skor kedua tim berkahir dengan ihasil imbang yakni 5 -5. Dan, pertandingan pun dilanjutkan dengan babak penalti, dan dimenangkan oleh Liverpool. Pertandingan berjalan cukup seru, dengan tempo cukup tinggi. Kedua kesebelasan saling jual beli serangan. Tim asuhan Jurgen Klopp, mengeluarkan beberapa pemain mudanya, seperti Harvey Elliot, dan Rhian Brewster di lini depan. Sedangkan, Arsenal, mengandalkan Gabriel Martinelli sebagai striker tunggal The Gunners.

Pada babak pertama, lini serang The Reds mengambil inisiatif untuk menyerang pertahanan Arsenal, terbukti pada menit ke 6, gawang Arsenal yang dikawal oleh Emiliano Martinez kebobolan. Gol tersebut adalah gol bunuh diri dari Shkodoran Mustafi.  Tim asuhan Unay Emery tentunya dikejutkan dengan gol cepat mereka. Namun, pada menit 19, Gelandang asla Uruguay itu mampu membuat kedudukan imbang menjadi 1 – 1. Sepakan Lucas Torreira tidak mampu ditepis olej penjaga gawang Liverpool, Caoimhin Kelleher. Skor 1 – 1, tidak membuat Liverpool patah semangat. Rhian Brewster hampir saja menambah keunggulan di menit 24, namun sepakannya masih diatas mistar gawang Arsenal. Selang dua menit, Gabriel Martinelli mampu mencetak gol dan menambah keunggulan bagi Arsenal. Memanfatkan serangan yang cepat dari lini tengah Arsenal, Martinelli berhasil mempedaya kiper Liverpool.  Skor pun berubah menjadi keunggulan Arsenal 1 -2.

Gabriel Martinelli kembali menambah pundi – pundi gol pada menit 36. Memanfatkan umpan matang dari Bukayo Saka, Martinelli berhasil menjebol gawang Liverpool untuk kedua kalinya. Keunggulan bagi Arsenal menjadi 1 – 3. Namun, pada menit 43, giliran Liverpool mampu meperkecil keunggulan menjadi 2 -3. Gol The Reds dicetak oleh gelandang asla Inggris yakni James Milner. Hingga babak pertama usai kedudukan 2 – 3 bagi keunggulan Arsenal.

Babak kedua baru dimulai, intensitas kedua tim tetap tidak berubah. Kedua tim bermain terbuka dan saling menyerang. Alhasil, Arsenal mampu menambah keunggulan melalui sepakan dari Ainsley Maitland Niles. Memanfaatkan umpan matang dari Mezut Ozil, Maitland Niles mampu menyarangkan bola ke gawang Liverpool. Skor pun berubah menjadi 2 – 4 bagi keunggulan Arsenal. Ketinggalan dua gol, pasukan Jurgen Klopp makin menggebu – gebu dalam menyerang pertahanan Liverpool. Pada menit 58 Alex Oxlade Chamberlain dapat memperkecil ketinggalan skor nya menjadi 3 – 4. Kemudian, giliran Divock Origi mencetak gol bagi The Reds di menit 62. Berkat gol dari striker asal Belgia, Liverpool mampu mengimbangi skor dari Arsenal menjadi 4 – 4.

Laga ini makin seru dan memanas, Arsenal pun mampu mencetak gol kelima melalui Joseph Willock di menit 70. Memanfaatkan umpan terobosan dari Matteo Guendouzi, Joseph Willock berhasil mengontrol bola dan menjebol gawang Liverpool.  Skor pun menjadi 4 – 5 bagi keunggulan Arsenal. Sayangnya di menit 90, Liverpool kembali membuat gemuruh bagi Anfield Stadium. Divock Origi berhasil mencetak gol di menit akhir injury time. Skor imbang 5 – 5 bagi kedua tim bertahan hingga babak kedua usai. Pemenang ditentukan dengna babak tos – tosan, dan di babak penalti dimenangkan oleh Liverpool. Semua algojo Liverpool berhasil menjebol gawang Arsenal. dari kubu Arsenal, Dani Ceballos gagal mengeksekusi penalti. Kemenangan bagi Liverpool 5 – 4 .

MACAUSLOT88

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top