Hasil Pertandingan

Hasil Skor Juventus vs Atletico Madrid Liga Champions

Hasil Skor Juventus vs Atletico Madrid Liga Champions

MACAUSLOT88

ASIANSPORT.NET – Klub raksasa asal Italia, Juventus berhasil meraih kemenangan saat menjamu Atletico Madrid. Bermain di Alianz Stadium, Rabu (27/11/2019), Juventus yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar tetap memberikan perlawanan saat menghadapi Atletico. Juventus berhasil menang tipis 1 – 0 atas Atletico Madrid.

Babak pertama dimulai, Atletico sebagai tim tamu memberikan kejutan, mereka berinisiatif menyerang Juventus terlebih dahulu. Pada menit keenam, Thomas Partey melakukan tendangan yang keras dari area kotak penalti, namun tendangannya mampu di blok oleh Matthjis De Ligt. Tiga menit kemudian, giliran Juventus yang mencoba menggempur Atletico. Kali ini aksi individu Paulo Dybala nyaris membuahkan gol. Namun, tendangannya mampu dihalau dengan baik oleh Jan Oblak.

Peluang berikutnya datang di menit 21, memanfaatkan umpan panjang dari Renan Lodi yang berada di sayap kiri, mampu diterima baik oleh Saul Niguez. Namun sundulannya masih melambung ke atas gawang Juventus. Tiga menit kemudian, tembakan Saul Niguez mampu ditepis oleh Szczesny. Pada menit 34, wasit memberikan tendangan bebas kepada Juventus. Miralem Pjanic yang dipercaya sebagai eksekutor gagal membuat keunggulan bagi Juventus. Tembakannya masih melenceng gawang jan Oblak.

Penantian Juventus berakhir pada menit 45. Kali ini giliran Paulo Dybala yang maju sebagai eksekutor tendangan bebas yang berada di sisi kanan garis tepi gawang. Tendangan kaki kirinya yang keras mampu menjebol gawang Jan Oblak. Skor 1 – 0 pun bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua dimulai, pasukan Diego Simeone mencoba untuk mengambil ahli permainan Juventus. Alhasil, Alvaro Morata dkk tetap berusaha untuk melakukan serangan demi serangan. Menit 52, tendangan Saul Niguez nyaris membuahkan gol. Sayang, tendangannya kembali mampu ditepis dengan baik oleh Szczesny. Kedua tim mencoba membangun serangan. Selang enam menit, giliran Cristiano Ronaldo yang hampir mencetak gol. Umpan silang dari Pjanic, mampu disambut baik oleh Ronaldo. Namun, tendangannya masih melenceng ke sudut kiri gawang Atletico.

Demi mengejar ketinggalan satu gol, Simeone mengubah taktik dengan memasukan Angel Correa dan Thomas Lemar. Menit 80, giliran Thomas Lemar yang nyaris mencetak gol penyeimbang bagi Atletico. Namun tendangannya masih melenceng ke sudut kanan gawang Juventus. Serangan demi serangan datang dari lini depan Atletico Madrid. Namun hingga babak kedua usai, Juventus tetap menang 1 – 0 atas Atletico Madrid.

MACAUSLOT88

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top