Hasil Pertandingan

Hasil Skor Indonesia U-22 vs Laos U-22 Sea Games 2019

Hasil Skor Indonesia U-22 vs Laos U-22 Sea Games 2019

Slot Deposit Pulsa

ASIANSPORT.NET –  Skuat Garuda Muda memastikan tiket ke babak semifinal Sea Games 2019. Timnas Indonesia U – 22 berhasil mencapai babak empat besar pasca mengalahkan Timnas Laos U – 22 dengan skor 4 – 0. Gol kemenangan bagi Skuat Garuda Muda dicetak oleh Saddil Ramdani, Bagas Adi Nugroho, dan Osvaldo Haay. Sang pelatih, Indra Sjafri menurunkan pemain terbaiknya termasuk Evan Dimas Darmono. Dia adalah salah satu pemain tim senior yang diturunkan untuk membantu timnas Indonesia U – 22. Laga yang digelar di Imus Grandstand, Manila, Kamis (5/12/2019).  Selama 90 menit, Timnas Indonesia U – 22 tidak mengalami kerepotan saat menghadapi timnas Laos U – 22.

Babak pertama dimulai skuat Garuda Muda langsung menunjukkan permainan cepat menyerang dengan intensitas yang tinggi. Mereka mampu mengobrak – abrik pertahanan dari timnas Laos U – 22. Alhasil, Indonesia berhasil unggul cepat pada menit 5, Saddil Ramdani berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Skor pun menjadi 1 – 0. Ketinggalan satu gol membuat timnas Laos mencoba untuk menekan. Pelatih Laos yang juga salah satu mantan pemain timnas Singapura, Sundramoorthy mencoba untuk bangkit. Anak Asuhan Sundramoorthy sering mendapatkan tendangan sudut, namun peluangnya gagal dimanfaatkan dengan baik oleh timnas Laos U – 22. Namun, tim anak asuhan Indra Sjafri cukup cerdik dalam menafaatkan kelengahan pemain timnas Laos U – 22. Berusaha untuk menyerang, skuat Garuda Muda lebih sering menggunakan serangan balik yang cepat. Namun, upaya dari lini depan skuat Garuda Muda masih mampu diredam oleh lini belakang timnas Laos U – 22.

Laos mendapatkan peluang emasnya pada menit 40. Tendangan bebas dari Souk Aphone masih mampu diblok oleh kiper Nadeo Argawinata. Kemudian Indonesia langsung merespon. Peluang emas bagi skuat Garuda Muda terjadi pada menit 42. Serangan balik Indonesia yang dimotori oleh Saddil melalui sisi kanan, sayang tendangannya dari kotak penalti masih mampu ditepis oleh penjaga gawang Laos, Solasak Thilaving. Pada babak pertama injury time, timnas Indonesia berusaha untuk menjaga ritme permainan mereka. Hingga babak pertama usai, Indonesia unggul 1 – 0.

Babak kedua dimulai, Indonesia mampu mencetak gol keduanya. Baru berjalan dua menit, Osvaldo Haay mampu mencetak gol untuk Indonesia. Saat ini penyerang Persebaya Surabaya itu sudah mengkoleksi enam gol. Skor pun menjadi 2 – 0 bagi keunggulan Indonesia. Dengan keunggulan ini, Indra Sjafri mengganti beberapa pemain utamanya untuk dipersiapkan babak berikutnya. Egy Maulana digantikan oleh Witan Sulaiman. Namun, unggul dua gol, skuat Garuda Muda tetap mencoba untuk memberi perlawanan. Kali ini giliran Bagas Adi Nugroho mencetak gol di menit 72. Skor pun menjadi 3 – 0. Pada babak kedua injury time, Osvaldo Haay kembali membuat gol. Skor 4 – 0 bertahan hingga babak kedua usai. Berkat kemenangan ini Indonesia memastikan posisi nya sebagai runner – up Grup B.

Slot Pulsa

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top