Hasil Pertandingan

Hasil Skor Borussia Dortmund vs Inter Milan Liga Champions

Hasil Skor Borrusia Dortmund vs Inter Milan Liga Champions

MACAUSLOT88

ASIANSPORT.NET – Klub raksasa asal Italia, Inter Milan gagal meraih poin penuh saat bertandang ke Borussia Dortmund. Pada pertandingan keempat grup F liga Champions yang digelar di Signal Iduna Park, Rabu dini hari WIB (6/11/2019). Klub yang memiliki julukan Nerazzuri harus mengakui keunggulan tim tuan rumah, Borussia Dortmund dengan skor 3 -2. Dortmund berhasil melakukan comeback dengan sempurna, setelah tertinggal dua gol di babak pertama.

Tampil di hadapan penggemar Borussia Dortmund, pasukan asuhan Lucian Favre berhasil menunjukan dominasinya saat diawal babak pertama dimulai. Jadon Sancho dkk mencoba membordar – bardir pertahanan Inter, namun menit ke enam, Lautaro Martinez membuat gebrakan yang sangat cepat, dan sontekannya berbuahkan sebuah gol. Inter pun unggul dengan skor 0 – 1.

Tertinggal satu gol, Dortmund tidak patah semangat. Justru mereka berinisiiatif untuk menyerang dengan bermain terbuka. Dortmund tampil sangat dominan dalam penguasaan bola, mereka memiliki penguasaan hingga 65%. Peluang terbaik Dortmund, datang di menit ke 19. Umpan dari Achraf Hakimi gagal dimanfaatkan oleh sundulan Nico Schulz. tandukkannya masih melebar gawang Inter.

Empat menit berselang, Inter Milan nyaris menambah pundi gol mereka yang kedua kalinya. Kali ini giliran Romero Lukaku, hampir membuka keunggulan. Namun sayang Lukaku sudah berdiri di posisi offside. Di menit 40, Inter akhir nya mampu menambah keunggulan menjadi 0 – 2. Gol kedua dicetak oleh Matias Vecino. Berkat umpan matang dari Candreva, Matias Vecino mampu melesakan dengan tembakan di dalam area kotak penalti dan tidak mampu ditepis oleh Roman Buerki.

Babak kedua dimulai, Dortmund memulai dengan mencoba untuk menyerang kembali. Kali ini giliran lini depan Dortmund yang cukup efektif dalam menerima umpan matang. Alhasil, pada menit 51, Dortmund berhasil memperkecil kekalahan. Menerima umpan matang dari Mario Gotze, Achraf Hakimi berhasil mencetak gol dan memperkecil kedudukan menjadi 1 – 2.

Gol penyeimbang bagi Dortmund terjadi pada menit 64. Paco Alacer yang masuk pada menit 64, menggantikan Mario Gotze berhasil memberikan umpan matang kepada Julian Brandt. Julian Brant pun mampu mencatatkan namanya di papan skor. Walaupun kedudukan imbang, Dortmund tampak tidak menyerah. Alhasil pada menit 77, Achraf Hakimi berhasil menjebol gawang Samir Handanovic untuk kedua kalinya. Hasil kemenangan Dortmund, menjadikan Dortmund kukuh di posisi runner up Grup F liga Champions dengan raihan tujuh poin. Sedangkan Inter berada di posisi ketiga dengan selisih tiga poin.

MACAUSLOT88

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top