Hasil Pertandingan

Hasil Skor Ajax vs Chelsea Liga Champions

Hasil Skor Ajax vs Chelsea Liga Champions

MACAUSLOT88

ASIANSPORT.NET –  Pada pekan ketiga liga Champions, The Blues sukses menundukkan tim tuan rumah, Ajax Amsterdam dengan skor 0 – 1. Laga ini diselenggarakan di Johan Cruijff Arena, pada Rabu tadi. Gol kemenangan Chelsea dicetak oleh pemain asal Belgia yakni Michy Batshuayi. Dia masuk pada pertengahan babak kedua, dan berhasil menjebol gawang Valencia pada menit menit akhir.

Di babak pertama, Chelsea berusaha mendominasi permainan sejak menit awal. Namun peluang dari Tammy Abraham dkk belum ada yang mampu membahayakan gawang Ajax. Namun, pada menit 35, umpan matang Hakim Ziyech sempat dimanfaatkan oleh sontekan Quincy Promes. Sayangnya, gol tersebut dianulir oleh wasit Ovidu setelah dia berkonsultasi dengan tim VAR. Memang pada saat di tayangan ulang, posisi Promes sudah dalam posisi offside terlebih dahulu.  Skor 0 – 0 pun bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, pasukan asuhan Frank Lampard tampak belum menyerah. Beberapa peluang Willian gagal membuahkan gol. Dan, Callum Hudson Odoi pun sempat merepotkan lini belakang Ajax yang tampil cukup rapat. Di babak kedua ini, Chelsea dan Ajax sama sama main terbuka dan saling menyerang. Ajax pun sempat menciptakan gol, namun sundulan Alvarez masih mengenai gawang Kepa.

Pada pertengahan babak kedua, Lampard memasukan Batshuayi untuk menggantikan Tammy Abraham. Dengan masuknya penyerang asal Belgia ini membantu Chelsea makin tampil ganas di lini depan. Aksi Batshuayi beberapa kali merepotkan lini belakang namun sayangnya belum ada gol tercipta.

Menit 81, Batshuayi hampir menjebol gawang Ajax yang dikawal oleh Andre Onana. Namun, tendangannya itu masih melambung tinggi di atas gawang Ajax. Menit 86, Chelsea akhirnya behasil mencetak gol melalui Batshuayi. Memanfaatkan umpan matang dari pemain belia asal USA, Christian Pulisic, sukses dimanfaatkan oleh Batshuayi untuk mencetak gol melalui tembakkan fitst time nya.

Ketinggal satu gol, tidak membuat Ajax patah semangat. Sayangnya, upaya Ajax untuk membalas ketinggalan satu gol pun gagal setelah wasit Odivu Hategan membunyikan peluitnya. Skor pun tidak berubah hingga babak kedua usai Skor 1 – 0. Melalui hasil tersebut The Blues kini telah mengumpulkan enam poin dan berada di posisi kedua klasemen sementara grup G liga Champions.

MACAUSLOT88

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top