Berita Bola

Hasil Coppa Italia: Inter Tumbang Berkat Gol Tunggal Ruiz

Hasil Coppa Italia: Inter Tumbang Berkat Gol Tunggal Ruiz

MACAUSLOT88

ASIANSPORT.NET – Inter Milan akhirnya tumbang dengan skor tipis 0 – 1 saat menjamu Napoli di laga semifinal leg pertama Coppa Italia yang diadakan di Giuseppe Meazza, hari Kamis dini hari WIB (13/2/2020). Berkat kemenangan ini, tentunya Napoli diuntungkan karena unggul satu gol, dan akan bertemu lagi dengan Inter Milan pada di leg kedua pada awal Maret di kandang Napoli sendiri, San Paolo. Gol semata wayang napoli dicetak oleh gelandang asal Spanyol, Fabian Ruiz.

Pada babak pertama, Inter sebagai tuan rumah langsung berinisiatif dalam mengambil serangan. Pertandingan baru berjalan 10 menit, Inter nyaris membuka keunggulan melalui tendangan Lautaro Martinez. Namun, tendangannya masih mampu diantisipasi oleh sang kiper, David Ospina. Permainan menjadi milik Inter sepenuhnya, namun, usaha Romero Lukaku dkk belum mampu membuka keunggulan bagi Nerazzurri.

Inter yang berhasil mendominasi penguasaan bola, tetapi Napoli juga sempat membahayakan gawang Inter. Beberapa peluang dari Ingsine dkk belum membuahkan hasil. Peluang terbaiknya pada saat menjelang babak akhir pertama, aksi solo run Dries Mertens masih mampu ditepis oleh Padelli. Skor imbang tanpa gol 0 – 0 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Antonio Conte memasukkan Danilo D Ambrosio guna menambah daya gedor mereka. Inter pun mendapatkan sejumlah peluang. Aksi Romero Lukaku nyaris membuahkan hasil. Namun tandukan kerasnya masih mampu dihalau oleh sang kiper, David Ospina.

Di menit 57, Napoli akhir berhasil memecahkan kebuntuan. Gol tersebut dicetak oleh Fabian Ruiz. Dia berhasil menendang bola melengkung ke arah gawang Inter dari tepi area kotak penalti, dan bola itu tidak mampu dijangkau oleh Padelli. Ketinggal satu gol, memaksa Conte memasukkan amunisi serang mereka, yakni Alexis Sanchez, dan Christian Eriksen.

Pada menit 77, Christian Eriksen nyaris menyamakan skor. Namun, tendangan keras yang dilepas oleh sang pemain mampu diantisipasi oleh David Ospina. Selang lima menit, giliran serangan balik Lorenzo Insigne nyaris menambahkan keunggulan bagi Napoli. Untungnya bola masih mampu dihalau oleh pemain belakang Inter.

Menjelang menit akhir babak kedua, Inter tetap berusaha mencari gol penyeimbang. Kali ini memanfaatkan umpan dari Alexis Sanchez, bola berhasil disambut baik oleh tandukan Martinez. Sayangnya tandukan nya masih dapat ditepis oleh Ospina. Hingga babak kedua usai, skor 0 – 1 bertahan hingga usai.

MACAUSLOT88

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top