Berita Bola

Hari-hari Tanpa Sepakbola

Hari-hari Tanpa Sepakbola

Slot Deposit Pulsa

ASIANSPORT.NET – Dunia persepakbolaan sudah menjadi korban wabah virus Corona, dan sudah tidak ada lagi yang namanya hangar bingar, nonton bersama, atau komentar di media sosial. Baru – baru ini semua liga terbesar terutama di Eropa banyak yang dihentikan. Bahkan sudah ada beberapa pemain dan pelatih yang telah divonis terjangkit virus Corona. Hal ini menjadi duka bagi seluruh pecinta sepakbola dan semua masyarakat.

Di liga Inggris, pihak penyelenggara secara resmi memberhentikan seluruh sisa pertandingan mulai dari pekan ini hingga 4 April 2020. Tentunya langkah ini diambil demi keselamatan pemain dan pelatih termasuk juga dengan penggemar. Namun, dampak dari virus Corona, pihak penyelenggara liga Inggris kabarnya merugi hingga 750 juta paun. Kerugian terbesar mereka adalah administrasi hak siar. Angka tersebut tidak termasuk kerugian masing – masing klub mengenai refund tiket.

Begitu juga dengan liga Italia. Di Italia, epidemi virus Corona sudah mencapai 17.660 kasus hingga pekan kemarin. Angka kematian di Italia juga meningkat hingga 1266 orang. Awalnya, penyelenggara liga Italia sempat mengadakan laga namun tanpa penonton. Sayangnya hal ini dikritik oleh pemerintah. Saat ini sudah ada lebih dari 10 pesepak bola liga Italia Serie A yang terkena virus Corona. Daniele Rugani adalah salah satu pesepakbola dari Serie A yang terkena virus Corona.

Berikutnya, liga Spanyol atau yang biasa dikenal dengan La Liga. Wabah virus corona membuat La Liga harus dihentikan. Kabarnya pihak penyelenggara liga Spanyol, La Liga mencapai kerugian yang cukup besar senilai 700 juta euro. Pihak LaLiga melakukan langkah tersebut usai salah satu pemain basket dari Real Madrid positif terjangkit virus corona. Untuk divisi utama La Liga, masing – masing klub sudah menyelesaikan 27 laga, dan untuk divisi kedua sudah menyelesaikan 31 laga. Artinya kedua divisi masih ada sisa 11 laga.

Liga Jerman yang dikenal sebagai Bundesliga juga telah memutuskan untuk memberhentikan segala kegiatan sepakbola mereka. Penangguhan tersebut akan dilakukan sampai 2 April. Hal ini dikarenakan salah satu pemain Hannover 96 telah dipastikan positif virus corona. Hal itu lah yang menyebabkan penyelenggara liga Jerman khawatir akan wabah virus corona yang berbahaya demi pemain dan pelatih.

Slot Pulsa

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top