Berita Bola

Federico Valverde, Calon Bintang Baru Real Madrid

Federico Valverde, Calon Bintang Baru Real Madrid

MACAUSLOT88

ASIANSPORT.NET –  Nama Federico Valverde sukses mengambil perhatian publik media di Spanyol. Hal tersebut dikarenakan performa nya apik saat Real Madrid berhadapan dengan Granada pekan lalu. Dia juga terpilih menjadi pemain terbaik El Real kala mengalahkan Granada 4 – 2 di pekan ke 8 liga Spanyol 2018 – 2019. Zinedine Zidane menempatkan Fede Valverde di lini tengah Real Madrid, dan Valverde sendiri mengakui bahwa dia nyaman dengan posisi yang diembankan oleh Zidane di lini tengah Real Madrid.

Pemain yang baru berusia 21 tahun mampu menunjukan penampilan yang solid. Dia juga memberikan energi yang sangat besar bagi lini tengah Real Madrid. Valverde juga memiliki jasa besar bagi lahirnya gol Eden Hazard. Dia juga menyumbang satu assist, dan dia sangat bekerja keras dalam memenangkan bola dari penguasaan pemain lawan. Bagi Zinedine Zidane, performa yang ditujukan Valverde sudah menjawab apa yang menjadi kebutuhan lini tengah Real Madrid sekarang. Dia mampu memainkan gaya sepak bola modern, dan sangat cocok menjadi gelandang murni bagi Real Madrid.

Seperti yang kita ketahui, pada bursa transfer musim ini, Real Madrid telah melepas 3 gelandang terbaiknya, yakni Matteo Kovavic yang resmi hengkang ke Chelsea, Dani Ceballos yang dipinjamkan ke Arsenal, dan Marcos Llorente yang dibeli oleh Atletico Madrid. Sehingga Zidane pun sempat membidik pemain buruannya yakni Paul Pogba atau Donny van Der Beek. Namun, kedua pemain tersebut gagal didatangkan oleh Madrid. Sehingga Zidane harus memikirkan kembali siapa yang akan berada untuk menjadi gelandang murni selain Luka Modric dan Toni Kroos.

Permainan Fede Valverde pada saat menghadapi Granada seakan – akan telah menjawab pertanyaan dan keluh kesah Zidane saat ini. Kemampuan Valverde hampir setara seperti Paul Pogba dan Donny Van Der Beek. Zidane puas dengan perkembangan Valverde. “Saya sangat senang dia tampil sangat bagus. Dia layak, dan dia adalah pemain yang mampu membuktikan betapa hebat kemampuannya. Dan, dia masih terus berkembang” ungkap Zidane.

Bermain sangat bagus saat menghadapi Granada, tidak membuat sikap jemawa bagi Valverde. Karena dia belum memiliki jaminan untuk berada selalu di tim inti El Real. Ada banyak pemain yang memiliki kualitas bagus di lini tengah sebut saja Casemiro, Luka Modric, dan Toni Kroos. tentunya, Valverde ditantang untuk berusaha lebih maksimal lagi oleh Zidane.

MACAUSLOT88

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top