Berita Bola

Di Balik Gagalnya Transfer Neymar Ke Barcelona

Di Balik Gagalnya Transfer Neymar Ke Barcelona

MACAUSLOT88

ASIANSPORT.NET – Pemain bintang PSG asal Brazil Neymar dipastikan gagal pulang ke klub lamanya yakni Barcelona di bursa transfer musim 2019/2020 ini. Beberapa minggu ini, bintang asal Brazil menjadi salah satu topik utama di bursa transfer menjelang penutupan. Sejak awal bursa transfer, Neymar memang dikabarkan ingin kembali ke klub lamanya, yakni Barcelona. Namun sampai penutupan bursa transfer, hal tersebut tak kunjung jadi. Alasannya cukup sederhana, Barcelona tidak memiliki uang buat membeli Neymar di bursa transfer musim panas ini.

Saga transfer Neymar sebenarnya tidak rumit sama sekali. PSG ingin menjual Neymar, namun tidak ada satupun klub yang ingin membeli nya saat ini. Klub raksasa Liga Prancis itu mematok harga yang sangat tinggi, dan mereka tidak mau menurunkan harga Neymar. Penawaran datang dari Barcelona dengan berbagai skema – skema dengan penukaran pemain dan uang, namun Pihak PSG masih mengabaikan skema tersebut. Neymar dibeli dari Barcelona pada tahun 2017 dan harga yang dikeluarkan PSG waktu itu senilai 222 juta euro. Dengan harga yang tinggi tersebut, PSG juga tidak ingin rugi, sehingga PSG juga menjual dengan harga yang lebih tinggi.

Situasi Neymar saat ini memang menginginkan untuk pulang ke Barcelona. Kabarnya, Neymar tidak mempunyai masa depan bersama PSG saat ini. Neymar memang memiliki segalanya di klub raksasa asal prancis itu. Namun ada beberapa alasan yang menyebabkan dia ingin meninggalkan PSG saat ini. Kabarnya Neymar merasa kurang merasakan kompetitif di liga Prancis, dan ada juga yang menyebut bahwa rekan setimnya juga cemburu pada Neymar. Sejak awal bursa transfer, Neymar telah menunjukkan beberapa tindakan yang membuat pihak klub menjadi berang dengan tindakan Neymar. Neymar sendiri sempat mangkir saat latihan, dan kerap dibekap dengan cedera.

Alasan Barcelona tidak memiliki uang adalah benar adanya. Dilansir dari beberapa media di Spanyol, musim ini Barcelona telah membeli pemain baru dan hampir menghabiskan 300 hingga 400 juta euro. Puncaknya saat mereka mendatangkan bintang asal Prancis yakni Antoine Griezmann, dan gelandang muda asal Belanda, Frankie De Jong. Sebelum penutupan, Barca sendiri sudah mengajukan skema penukaran pemain dan uang tunai, namun PSG menolaknya. Hal itu karena Barcelona juga mengalami kesusahan dalam merayu beberapa pemainnya untuk pindah ke PSG.

MACAUSLOT88

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top