Berita Bola

Demi Timnas Prancis, Deschamps Sarankan Giroud Keluar dari Chelsea

Demi Timnas Prancis, Deschamps Sarankan Giroud Keluar dari Chelsea

MACAUSLOT88

ASIANSPORT.NET –  Didier Deschamps meminta sang striker, Oliver Giroud segera meninggalkan dari Stamford Bridge di bursa transfer musim ini. Hal ini tentunya akan berdampak positif bagi dirinya dan timnas Prancis. Penyerang berusia 33 tahun tersebut selalu menjadi opsi ketiga bagi Frank Lampard di musim ini. Sehingga, dia tidak memiliki jam terbang yang cukup tinggi sebagai penyerang.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard lebih sering memainkan Tammy Abraham sebagai striker utama Chelsea, dan Michy Batshuayi. Giroud sendiri lebih banyak menghangatkan bangku cadangan The Blues. Musim ini Giroud belum pernah menjadi starter, dia selalu berada sebagai penyerang pelapis saja.

Terakhir Giroud bermain pada 30 November lalu, kala The Blues menghadapi West ham United. Namun, saat ini Giroud sudah tidak lagi masuk dalam skuat yang telah didaftarkan dalam enam laga terakhir di ajang liga Inggris. Kondisi tersebut sangat mengkhawatirkan bagi Deschamps. Hal itu dikarenakan sang penyerang masih berstatus sebagai striker utama timnas Prancis. Sejauh ini, dia sudah tampil sebanyak 10 laga di kualifikasi Euro 2020, dan telah membukukan 6 gol.

“Saya jelas tidak senang dengan kondisi fisiknya, dia harus segera diperbaiki. Apabila dia memilih hengkang dari Chelsea, itu akan lebih baik baginya. Saya yakin dia masih mampu untuk bermain dan menunjukan kapabilitasnya sebagai penyerang tangguh. Saya rasa dia juga tidak senang, ketika dirinya tidak diberi kesempatan lebih banyak bermain.” ujar Deschamps saat diwawancari mengenai kondisi Giroud.

Oliver Giroud sendiri diyakini masih banyak beberapa klub Eropa yang masih mengincar jasanya. Kabarnya, sang penyerang terus dikaitkan dengan salah satu klub raksasa asal Italia, Inter Milan. Kabarnya, Antonio Conte ingin merekrut kembali Oliver Giroud ke Inter Milan. Apabila Giroud menjadi bergabung dengan Inter Milan, maka akan ada reuni mantan pelatih dan pemain, yakni Conte dan Giroud.

Namun, belakangan, Oliver Giroud juga dikaitkan akan segera pulang kampung ke Prancis. Beberapa klub Prancis seperti Lyon dan Bordeaux siap merekrut sang pemain. Tetapi Frank Lampard, sang pelatih Chelsea masih merasa keberatan apabila Giroud harus pindah bergabung dengan klub lain. Hal tersebut dikarenakan Chelsea saat ini sedang menjalani tiga kompetisi yang berbeda.

MACAUSLOT88

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top