Berita Bola

‘Comeback’ Barcelona Buat Pemain Inter Milan Ini Patah Hati

'Comeback' Barcelona Buat Pemain Inter Milan Ini Patah Hati

MACAUSLOT88

ASIANSPORT.NET – Barcelona akhirnya berhasil membuat “comeback’ yang sangat epik kala berhadapan dengan Inter Milan pada pertandingan kedua grup F liga Champions. Inter berhadapan dengan Barcelona di Camp Nou pada hari kamis dini hari WIB. Tim asuhan Valverde pun berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis yakni 2 – 1.

Pada awal babak pertama, tim asuhan Antonio Conte mencoba bermain menyerang dan berusaha untuk membongkar pertahanan dari El Barca. Inter pun mampu membuka keunggulan di menit awal melalui aksi apik dari Lautaro martinez. Penyerang asal Argentina itu mencatatkan diri nya di papan skor dengan gol tunggal nya di menit ketiga.

Namun, sangat disayangkan, pada babak kedua penampilan anak asuhan Antonio Conte berubah drastis. Alhasil Inter Milan pun kebobolan dua gol pada babak kedua. Dan kedua gol tersebut dicetak oleh penyerang asal Uruguay, yakni Luiz Suarez. Walaupun Luiz Suarez mampu mencetak dua gol, namun ada sosok penting yang membantu kedua gol tersebut terjadi, yakni Arturo Vidal.

Arturo Vidal sejatinya baru masuk pada babak kedua, dan menggantikan Sergio Busquets. Kehadiran Vidal di tengah lapangan mengubah dinamika di lini tengah Barca. Vidal juga mampu merusak beberapa kali pertahanan yang rai yang diperagakan oleh Inter Milan. Vidal adalah salah satu pelopor kunci ‘comeback” Barcelona.

Kekalahan Inter di kandang Barcelona membuatnya berada di posisi paling bawah sendiri. Inter hanya mampu meraih satu poin saja. Sedangkan Barcelona menempel dengan klub asal Jerman, yakni Borrusia Dortmund. Hasil ini tentu dirasakan sangat berat dan kecewa bagi pemain Inter. Hal ini pun diungkapkan oleh Niko Barella. “Kami hadir disini untuk bermain, pelatih memberikan info ke kami dan kami ingin meraih kemenangan. Kami berusaha untuk membalasnya namun sampai babak berakhirpun, kami tidak mampu membalasnya.” tandasnya.

Hasil kekalahan Inter Milan membuat Antonio Conte kecewa berat dengan anak asuhannya itu. Dia berharap anak asuhannya mampu membawa maksimal tiga poin dan satu poin. “Para pemain kami telah memberikan yang terbaik, menampilkan karakter mereka, keberanian dan semuanya, namun kami tetap harus menerima kekalahan kami” tutur Conte.

MACAUSLOT88

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top