Berita Bola

Chelsea Vs Bayern Munchen: The Blues Dibantai

Chelsea Vs Bayern Munchen The Blues Dibantai

MACAUSLOT88

ASIANSPORT.NET –Klub raksasa asal Jerman, Bayern Munchen kembali jadi mimpi buruk bagi klub liga Inggris, Chelsea pada leg pertama Liga Champions di babak 16 besar. Bayern Munchen secara mengejutkan berhasil menaklukan Chelsea di Stamford Bridge dengan skor 0 – 3, Rabu dini hari WIB (26/2/2020). Tentunya dengan keunggulan tiga gol, Bayern Munchen setidaknya hampir mengunci tiket untuk babak selanjutnya. Bagi The Blues, ini merupakan kekalahan kandang terbesar yang ditelan oleh Chelsea di liga Champions.

Babak pertama dimulai, Bayern selaku tim tamu langsung tancap gas. Hasilnya, serangan cepat Muller berhasil mengancam gawang Chelsea yang dikawal Caballero. Selang sepuluh menit, giliran gelandang serang Chelsea, Mason Mount yang mendapatkan peluang dari tendangan kerasnya. Namun, bola masih melenceng ke gawang Munchen. Selanjutnya, Bayern berhasil mendominasi permainan. Tim asuhan Flick berhasil mengurung pemain The Blues di sektor petahanan.

Hasilnya di menit 20, Lewandowski nyaris membuka keunggulan bagi Bayern. Namun, sepakannya masih mampu ditepis oleh Caballero usai berhadapan one on one. Selang tujuh menit, giliran Muller yang memiliki peluang emas melalui sepakan kerasnya dari luar kotak penalti. Sayangnya bola melenceng ke sisi kiri mistar gawang The Blues. Bayern yang mendominasi permainan Chelsea gagal membuka keunggulan. Hingga babak pertama usai, skor imbang 0 – 0.

Bermain di babak kedua, Bayern langsung berinisiatif melakukan penyerang. Hasilnya di menit 51, Sergei Gnabry berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Bermula dari serangan cepat Gnabry, dan melakukan umpan satu dua dengan Lewandowski, Gnabry berhasil menyontek bola dan masuk ke gawang Chelsea. Skor 0 – 1.

Selang tiga menit, Bayern Munchen kembali menambah keunggulan menjadi 0 – 2. Skema gol kedua mirip dengan gol pertama. Pemain belakang Chelsea mengalami kesusahan dalam mengawal kedua pemain Bayern yang sedang on fire yakni, Lewandowski dan Gnabry. Bermula dari serangan cepat Lewandowski, Lewandowski melakukan umpan satu dua, dan Gnabry berhasil mengkonversinya jadi gol kedua bagi Bayern.

Ketinggalan dua gol, Lampard langsung merespon dengan memasukkan Tammy Abraham, Willian, dan Pedro. Namun, pemain Chelesa tampak kesusahan dalam mengembangkan permainan mereka. Serangan yang dilakukan oleh pemain The Blues selalu kandas karena rapatnya pertahanan barisan Bayern.

Di menit 76, Bayern bahkan berhasil menambah keunggulan menjadi 0 – 3. Kali ini giliran, Lewandowski yang berhasil menjebol gawang Chelsea. Memanfaatkan umpan matang dari Davis, sontekan Lewandowski berhasil merobek jala Chelsea. Hingga 90 menit, Bayern berhasil menumbangkan Chelsea dengan skor 0 – 3.

MACAUSLOT88

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top