Berita Bola

Bersama Solskjaer, MU Semakin Terbelakang

Bersama Solskjaer, MU Semakin Terbelakang

MACAUSLOT88

ASIANSPORT.NET – Musim ini adalah musim terberat bagi Manchester United di liga Inggris. MU kembali disoroti karena penampilan mereka yang kurang mengesankan dan terkesan mengalami penurunan. Hal tersebut menjadi bahan perbincangan banyak media di Inggris. MU hanya mencatatkan dua kemenangan saja dari delapan laga yang sudah mereka lewati. Salah satu kritikan paling tajam adalah dari mantan pemain, dan sekaligus pundit di media sepak bola Inggris, yakni Michael Owen.

Owen memiliki opini bahwa skuat MU saat ini mengalami penurunan sejak ditukangi oleh Solskjaer. Musim lalu, Soslkjaer datang ke Old Trafford menggantikan posisi Jose Mourinho, kala itu ia dipercaya untuk menjadi caretaker MU. Saat dia menjabat sebagai caretaker, Solskajer tampil mengesankan dan dia mampu mengembalikan semangat pemain United waktu itu. Oleh karena hal itu, MU berani mengambil keputusan untuk mempermanenkan Soslskjaer sebagai pelatih United.

Namun, sayangnya hal itu seakan – akan berbanding baik. Saat dia menjabat pelatih MU, hal buruk pun mulai terjadi. Performa yang ditampilkan MU dibilang sangat merosot dari laga ke laga. Penilaian Michael Owen adalah The Reds Devil mengalami masa kemunduran pada era Solskajer. “Saya terkejut dan hampir jatuh saat saya mendengarakan wawancara Solskajer, dimana dia berkata dia sendiri tidak mengetahui letak kesalahan tim nya dimana” ujar Owen.

Kritik pedas Michael Owen tentunya sangatlah beralasan. “Anda coba perhatikan skuat MU saat ini, anda sendiri juga bisa menilai pertandingan yang dilalui oleh tim asuhan Solskjaer, laga demi laga, anda bisa melihat betapa buruknya permainan mereka. Penampilan individu mereka pun mengalami kemunduran, sehingga performa tim pun juga ikut mundur.” ujar Owen. Bagi Owen, Solskjaer punya andil sangat besar dalam kondisi buruk yang saat ini terjadi di United. Owen sendiri sempat meragukan kemampuan dari manajerial Solkajer sendiri. “Lihat lah Guardiola dan Jurgen Klopp. Mereka adaalah sosok pelatih yang dapat mengembangkan timnya. Mereka mampu menunjukkan timnnya untuk memberikan kemampuan yang terbaik, dan hal tersebut tidak terjadi di Solskjaer” beber Owen.

MACAUSLOT88

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top