Berita Bola

Awal Terburuk Real Madrid di Liga Champions

Awal Terburuk Real Madrid di Liga Champions

MACAUSLOT88

ASIANSPORT.NET – Perjalanan yang sangat buruk di Liga Champions saat ini sedang dihadapi oleh klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid. Pada pekan pertama liga Champions, Real Madrid harus mengakui keperkasaan dari klub asal Paris, PSG dengan skor 0-3. Dan pekan kedua yang diselenggarakan pada hari Rabu dini hari kemarin, Real Madrid harus puas ditahan imbang oleh klub asal Belgia yakni Club Brugge dengan skor 2-2.

Real Madrid sebenarnya tampil sangat dominan pada babak pertama. Tim asuhan Zinedine ZIdane berusaha membongkar pertahanan dari Club Brugge. Namun yang terjadi sebaliknya, pemain El Real terlalu asik menyerang, dan melupakan pertahanannya sendiri. Real Madrid pun harus kebobolan dua gol terlebih dahulu di babak pertama. Namun, Real Madrid cukup beruntung bisa membalas dua gol dan membuat kedudukan imbang setelah berjuang habis – habisan.

Awal buruk Madrid yang lain terjadi pada musim 2002/2002, dengan niali satu poin dari dua pertandingan di awal, Madrid dikalahkan oleh AC Milan dan imbang saat menghadapi Lokomotiv Moskow. Pada musim 1995/96, Madrid juga mengalami hal yang sama, Madrid dikalahkan Ajax di awal pertandinganm namun mereka mampu bangkit saat menghadapi Grasshopper.  Rata – rata, Madrid sering mencatatkan rekor buruk di awal, namun dipertandingan berikutnya mereka mampu bangkit. Kecuali pada musim ini. Madrid hanya bisa menghasilkan imbang.

Kritik dari sang legenda, Emilo Butragueno mengungkapkan bahwa klub yang penuh dengan pemain bintang tersebut bermain selayaknya tampil seadanya. Dia cukup terheran kenapa pemain belakang Real Madrid tampil sangat ceroboh. Mereka gampang kebobolan dan terjadi di menit awal babak pertama. “Itu adalah pertandingan dengan hasil yang tidak terduga. Kmai memulai pertandingan dengan buruk, dan dari sana tim berusaha untuk mencari dan memiliki keberanin, namun tidak ada yang berhasil” ujar Emilo.

Selain itu Emilo juga mengkritik beberapa pemain Real Madrid, yang tidak mampu bermain optimal, contong Thibaut Courtois. Kiper asal Belgia tampil dengan ceroboh, padahal dua gol yang dilesakan oleh Emmanuele Dennis Bonaventure adalah gol “one on one”, namun dua gol tersebut gagal ditepis oleh Courtois. Luka Modric juga salah satu pemain yang dikritik oleh Emilo. Bagi Emilo, pemain sekaliber dan berpengalaman Modric sering kehilangan penguasaan boila.

MACAUSLOT88

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top