Berita Bola

Atletico Madrid Bungkam Villareal Di Wanda Metropolitano

Atletico Madrid Bungkam Villareal Di Wanda Metropolitano

MACAUSLOT88

ASIANSPORT.NET –  Atletico Madrid masih melanjutkan tren positifnya saat menjamu Villareal di pekan ke 25 liga Spanyol. Tim asuhan Diego Simeone berhasil meredam permainan tim tamu  dengan skor 3 – 1. Berkat kemenangan Atletico Madrid, mereka berhasil mengamankan peringkat ketiga dan bersaing dengan Sevilla dengan perolehan poin yang sama yakni 43.

Bermain di Wanda Metroplitano, Villareal sebagai tim tamu langsung berinisiatif melakukan serangan. Pada menit awal babak pertama, Villareal cukup bermain efektif saat berada di pertahanan Atletico Madrid. Hasilnya bermula dari umpan terobosan Gomez ke arah kotak penalti, bola berhasil dimuntahkan oleh Felipe. Dan, bola liar tersebut malah jatuh dekat dengan posisi Paco Alacer yang telah berada di luar kotak penalti tanpa penjagaan dari pemain Atletico. Hasilnya, sepakan Paco Alacer sukses menjebol gawang Atletico yang dikawal Jan Oblak. Skor 0 – 1.

Ketinggalan satu gol membuat motivasi bagi anas asuhan Diego Simeone. Hasilnya, mereka berhasil mengurung pemain Villareal di sektor pertahanan. Menit 30, peluang emas datang dari Vitolo, namun masih mampu ditepis oleh Sergio Asenjo. Selang enam menit, giliran penyerang asal Spanyol, Alvaro Morata yang nyaris menyamakan kedudukan bagi Atletico namun masih gagal.

Memasuki menit ke 40, Atletico berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1 – 1. Bermula dari serangan balik cepat sisi kanan Atletico yang dimotori oleh Sime Vrsaljko, mengumpan bola ke depan, dan Angel Correa berhasil menyambut bola, dan menjebol gawang Villareal. Sontekan Correa gagal dibendung oleh Sergio Asenjo. Skor imbang ini bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Simeone menurunkan pemain bintang anyarnya, Joao Felix untuk menambah daya gedor serangan Atletico. Hasilnya, Atletico berhasil bermain cukup efektif di lini depan. Villareal juga sempat mengancam, namun belum ada peluang yang cukup membahayakan gawang Atletico. Di menit 64, Atletico berhasil membuat kedudukan menjadi unggul. Kali ini giliran umpan dari Angel Correa, berhasil disundul oleh sang kapten, Koke. Skor pun berubah menjadi 2 – 1.

Selang 10 menit, giliran Joao Felix sukses merobek gawang Villareal. Berawal dari umpan pendek Koke, Joao Felix berhasil mengontrol bola, dan melepaskan tembakan mendatar ke arah gawang Villareal. Skor pun menjadi 3 – 1. Villareal yang mencoba mencari gol tambahan gagal. Peluang emas datang dari Manu Trigueros, namun masih belum ada gol yang tercipta. Hingga babak kedua usai skor kemenangan bagi Atletico Madrid 3 – 1.

MACAUSLOT88

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top