Berita Bola

Atalanta Vs As Roma: Giallorosi Kalah Lagi

Atalanta Vs As Roma Giallorosi Kalah Lagi

MACAUSLOT88

ASIANSPORT.NET – AS Roma kembali menelan kekalahan lagi saat menghadapi Atalanta di lanjutan liga Italia pada pekan ke 24. Bermain di kandang Atalanta, AS Roma harus mengakui keunggulan atas tim tuan rumah, Atalanta dengan skor 2 – 1 pada Minggu dini hari (16/2/2020). Hasil kekalahan yang ditelah oleh AS Roma merupakan kekalahan yang ketiga kali nya secara beruntun di liga Italia.

Bermain pada babak pertama, Roma dan Atalanta sama sama bermain saling menyerang. Di menit awal, AS Roma nyaris membuka keunggulan melalui tendangan keras Mkhitaryan, namun sayang tendangannya mampu dihalau sang kiper, Gollini. Pada menit 15, giliran Atalanta yang mampu membahayakan gawang Roma. Serangan balik cepat melalui Joseph Illicic nyaris saja membuahkan hasil. Namun, tendangan nya masih mampu dihalau Lopez setelah berhadapan one on one dengan Illicic.

Permainan di babak pertama cukup berjalan dengan tempo tinggi. Roma sempat menggencarkan sejumlah serangan. Peluang terbaik dari Pellegrini, sayang tendangan kerasnya masih belum membuahkan hasil bagi Roma. Tim asuhan Fonseca itu sempat mendominasi pertandingan di babak pertama selama 30 menit, dan mengurung pemain Atalanta. Namun, di sisa waktu berikutnya, permainan jadi milik Atalanta. Hingga blunder pemain belakang Atalanta yang salah mengoper bola, dan bola liar itu langsung disambar oleh Edin Dzeko, dan dia langsung mengontrol bola, dan menjebol gawang Atalanta. Skor 1 – 0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Atalanta yang tertinggal satu gol, langsung tancap gas. Atalanta makin meningkatkan intensitas permainan mereka. Hasilnya pertandingan baru berjalan lima menit, Atalanta berhasil memecahkan kebuntuan dan membuat kedudukan menjadi imbang. Bermula dari tendangan sudut Atalanta, bola disambut oleh Djimsiti melalui sundulan kepadanya, bola liar itu malah mengarah tepat di kaki Palomino, dan dia berhasil menyentuh bola liar itu ke gawang Roma. Skor pun berubah menjadi 1 – 1.

Kedudukan imbang membuat Atalanta sebagai tuan rumah semakin agresif, namun mereka tetap menggunakan taktik sama. Giasperini langsung merespon dengan memasukan Mario Pasalic untuk menambah daya gedor mereka. Hasilnya selang sembilan menit, Atalanta berhasil menjebol gawang Roma untuk kedua kalinya. Gol cantik itu dicetak olah Mario Pasalic. Bermula dari umpan Gomez, Pasalic langsung menendang ke arah gawang Roma dengan tendangan lengkungnya. Skor pun berubah menjadi 2 – 1.

Atalanta yang sudah unggul tetap bermain dengan bertahan dan menunggu ketika pemain Roma membawa bola, dan melakukan serangan balik. Roma yang berusaha untuk mencari gol penyeimbang menemui jalan buntu karena Atalanta cukup bermain pressing di sektor pertahanan dengan rapi. Hasil skor 2 – 1 bagi keunggulan Atalanta berakhir 90 menit pertandingan berjalan.

MACAUSLOT88

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top